Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018

Jerman Sempurna

A. Firdaus    •    09 Oktober 2017 06:31 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Jerman Sempurna
Para pemain Jerman merayakan kemenangan atas Azerbaijan (Foto: FIFA)

Metrotvnews.com, Kaiserslautern: Jerman menutup Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan sempurna. Tim Panser mencatat 100 persen kemenangan saat menggulung Azerbaijan 5-1 di Kaiserslautern. Jerman pun mengakhiri perjalanan mereka dengan 30 poin.

Selain itu tim asuhan Joachim Loew ini juga sangat produktif. Dari 10 kali bermain, mereka telah mencetak 43 gol dan hanya kebobolan empat sepanjang kualifikasi Piala Dunia di Grup C ini.

Termasuk lima gol ke gawang Azerbaijan yang terjadi pada dini hari tadi. Leon Goretzka membuka skor menit delapan dengan sebuah backheel yang mungkin tidak masuk akal, sebelum tim tamu membuat gol balasan melalui Ramil Seydaev menit ke-34. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Klik di sini: Indra Sjafri Senang Timnya Menang dengan Bermain Rapi

Usai turun minum, Die Mannschaft bermain dengan nyaman dan menunjukkan kualitas mereka. Setelah gol yang dicetak dari Sandro Wagner (54'), Rudiger (64'), Goretzka (66'), dan Emre Can (81') memastikan kemenangan Jerman dengan skor 5-1.

Meski begitu, kemenangan ini juga menghadirkan tumbal untuk juara bertahan. Dua pemain mereka Niklas Sule dan Shkodran Mustafi harus keluar pada babak pertama karena mengalami cedera.

Sementara di posisi kedua grup C, Irlandia Utara akan ikut ke babak playoff setelah finis dengan mengumpulkan 19 poin. Kepastian itu sudah dirasakan sejak partai kesembilan kemarin.

Susunan Pemain
Jerman:
Leno; Mustafi, Sule, Kimmich; Brandt, Can, Stindl, Sane, Mueller, Goretzka; Wagner

Azerbaijan: Agayev; Abiso, B. Huseynov, C Huseynov, Amirguliyev; Ismayilov, Qarayev, Almeyda, Mirzabauyov, Xelilzade; Seydayev

Timnas U-19 Menang 3-0 atas Thailand
 


(FIR)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /