Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

Soal Kegagalan Italia, Insigne Telah Terima Keputusan Ventura

A. Firdaus    •    15 November 2017 19:03 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Soal Kegagalan Italia, Insigne Telah Terima Keputusan Ventura
Lorenzo Insigne (Foto: FourFourTwo)

Naples: Italia absen di Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 60 tahun terakhir. Kegagalan itu terjadi ketika mereka kalah agregat 0-1 dari Swedia pada babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Lorenzo Insigne disebut-sebut bisa menjadi pembeda andai diturunkan oleh pelatih Gian Piero Ventura saat Italia melakoni laga kedua di Stadion San Siro. Bahkan Daniele De Rossi sempat marah, lantaran tim pelatih tak kunjung menurunkan striker Napoli itu. Padahal Insigne dalam kondisi bagus.

Enggan memperkeruh suasana, Insigne mencoba meredamnya. Pemain berusia 26 tahun itu menerima keputusan sang pelatih.

Klik di sini: Neymar Angkat Topi untuk Pertahanan Inggris

"Kami minta maaf kami tidak lolos ke Piala Dunia. Piala Dunia selalu menjadi turnamen yang bagus. Kami memberikan segalanya sampai akhir tapi kami tidak mengaturnya. Kami mohon maaf kepada seluruh Italia, kami akan melakukannya lagi lain kali," ujar Insigne kepada Sky Sport Italia.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya menerima keputusan pelatih. Dia membuat pilihan ini dan saya tidak pernah menyesali. Bagi pelatih, mereka yang terpilih adalah orang-orang yang tepat. Saya telah menerima keputusannya, itu harus dilakukan demi tim nasional," tegasnya.

Klik di sini: Kesan Danny Rose Berduel dengan Neymar

Tak seperti para pemain senior Italia lainnya, Insigne punya target lain yang tak kalah penting. Ia ingin membawa klubnya, Napoli menjuarai Serie-A. Seperti diketahui, Partenopei saat ini memimpin capolista dengan keunggulan satu poin dari Juventus.

"Scudetto dengan Napoli adalah tujuan saya berikutnya. Saya dan rekan satu tim saya akan melakukan segalanya sampai Mei untuk mewujudkannya meraih scudetto," tegasnya.

Evan Dimas Tinggalkan Bhayangkara FC
 


(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /