Piala AFF 2019

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19: Thailand vs Indonesia

A. Firdaus    •    09 Juli 2018 07:15 WIB
piala aff u-19
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19: Thailand vs Indonesia
Pemain timnas U-19 Todd Rivaldo Alberth Ferre (kedua kiri) berdoa beserta para rekan setimnya (Foto: ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Sidoarjo: Tim nasional Indonesia U-19 akan memainkan laga terakhir grup A Piala AFF U-19. Skuat asuhan Indra Sjafri akan menantang kekuatan Asia Tenggara, Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 9 Juli.

Timnas U-19 sejatinya sudah memastikan lolos ke semifinal usai mengalahkan Vietnam pada Sabtu 7 Juli lalu. Tetapi bisa mengalahkan Thailand memiliki arti tersendiri bagi skuat Garuda Nusantara.

Sebab. target juara grup akan diterapkan Timnas U-19 saat bersua Thailand. Saat ini Nurhidayat dan kawan-kawan yang menempati posisi puncak klasemen grup A, sudah menorehkan 12 poin dari empat kali berlaga. Sedangkan Thailand berada di posisi kedua dengan 10 poin.

"Laga melawan Thailand saya perkirakan berjalan ketat dan menarik. Tidak istilahnya kami melepas laga nanti, anak-anak harus bermain serius. Kami tetap ingin menang dan menjadi juara grup A," kata Indra Sjafri.

Klik di sini: Fernandinho Dapat Serangan Rasial, PSSI-nya Brasil Pasang Badan

Meski begitu, Indra menegaskan bahwa laga melawan Thailand juga akan menjadi momennya untuk melakukan rotasi pemain. Ia akan mengganti pemain yang selama ini kerap diturunkan tanpa belum pernah diganti.

"Rotasi pemain sangat penting karena jadwal begitu padat dan waktu istirahat hanya sebentar di Piala AFF ini. Selain itu, rotasi besok kami lakukan agar pemain bugar di laga semifinal. Contoh Saddil akan kami istirahatkan terlebih dahulu," jelas pelatih berusia 55 tahun ini.

Laga antara Thailand kontra Indonesia akan berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo. Kick off pertandingan pukul 19.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung
19 : 00 WIB: Thailand vs Indonesia (LIVE Indosiar)

Model Rambut Unik Ala Piala Dunia



(FIR)


Video /