Piala AFC 2018

Banyak Klub Indonesia yang Pantas Tampil di AFC

Rendy Renuki H    •    10 April 2018 15:43 WIB
piala afc
Banyak Klub Indonesia yang Pantas Tampil di AFC
Bek JDT Aidil Zaufan (Foto: medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Penggawa Johor Darul Ta'zim Aidil Zaufan menilai tim asal Indonesia seharusnya banyak yang pantas main di Piala AFC. Pada gelaran Piala AFC 2018 ini, Indonesia diwakili dua tim yakni Persija Jakarta dan Bali United.

Tak hanya Persija dan Bali United, Aidil melihat jika tim lain seperti Persib Bandung dan PSMS Medan layak bermain di Piala AFC. Terlebih PSMS yang memiliki catatan sempat mengalahkan JDT pada gelaran Piala AFC 2009 lalu.

"Saya berpikir bahwa di Indonesia sangat banyak tim yang pantas bermain di AFC. Kami pikir tidak akan mudah melawan tim asal Indonesia dan kami sangat menghormati tim-tim di Indonesia," ujarnya saat jumpa pers, Senin (9/4/2018).
 

Baca: Pelatih JDT Antisipasi Ketajaman Simic


Di lain hal, Aidil turut mengapresiasi antusiasme awak media yang meliput turnamen Piala AFC ini. Menurutnya, ia jarang mendapat pengalaman diliput oleh banyak media jika bermain di Malaysia.

"Saya merasa senang dengan kedatangan kami. Saya lihat media di sini sangat ramai dan saya terkesan. Di Malaysia tidak pernah ramai," kata pemain 30 tahun tersebut.

JDT akan menantang tuan rumah Perdija pada laga pekan kelima Grup H Piala AFC 2018, Selasa 10 April malam nanti. Kedua tim saat ini memperoleh poin sama (7 poin) bersama dengan pemuncak klasemen sementara Grup H, Song Lam Nghe An.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Atlet Sepak Bola Putri Ikuti Ujian Nasional



(ACF)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

11 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /