Turnamen Pramusim ICC

ICC: Gareth Bale Inspirasi Kemenangan Madrid atas Roma

A. Firdaus    •    08 Agustus 2018 09:54 WIB
as romareal madridtur pramusim
ICC: Gareth Bale Inspirasi Kemenangan Madrid atas Roma
Gareth Bale menjadi otak kemenangan El Real atas Roma (Foto: AFP/ Jeff Zelevansky)

New Jersey: Real Madrid mengakhiri petualangan di International Champions Cup (ICC) dengan hasil positif. El Real berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1 di MetLife Stadium, Rabu 8 Agustus.

Madrid pantas memenangkan laga ini lantaran mereka unggul dalam berbagai hal. Penguasaan bola 66 persen dan tembakan mengarah sebanyak tujuh kali membuktikan bahwa pasukan Julen Lopetegui lebih unggul dibandingkan Serigala Ibu Kota.

Gareth Bale menjadi bintang kemenangan Madrid atas Roma. Ia membantu membuat klubnya unggul 1-0 setelah memberikan umpan kepada Marco Asensio ketika laga baru berjalan dua menit.

Peran Bale kian lengkap setelah ia ikut mencetak gol untuk memperbesar keunggulan Madrid 2-0 atas Roma. Gol tersebut ia ciptakan setelah berhasil mempecundangi bek Roma Ivan Mercano untuk membobol gawang Gialorossi yang dikawal Robin Olsen. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Klik di sini: Willian Siap Menangkan Gelar Bersama Sarri

Roma baru bangkit setelah pelatih Eusebio Di Francesco melakukan beberapa perubahan saat jeda. Mereka berani keluar untuk lepas dari tekanan Los Blancos.

Tapi gol balasan baru datang di pengujung pertandingan, setelah Kevin Strootman yang masuk menggantikan Javier Pastore pada menit ke-63 mencetak gol pada menit ke-83. Skor 2-1 bertahan hingga usai.

Dengan demikian, Madrid merangsek ke posisi lima klasemen akhir dengan koleksi enam poin. Mereka menang dua kali dan kalah sekali. Sementara Roma mendekam di posisi ke-15 setelah hanya meraih tiga poin dari tiga laga.

Kemenangan ini juga akan menjadi modal bagus untuk Madrid sebelum bertanding melawan rival sekota mereka Atletico Madrid pada ajang Piala Super Eropa, 16 Agustus mendatang.

Sedangkan Roma harus membereskan lini pertahanan mereka sebelum menjalani laga pembuka Liga Italia Serie-A melawan Torino, Minggu 19 Agustus mendatang.

Susunan Pemain
Real madrid (4-3-3):
Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Reguilon; Ceballos, Kroos, Isco; Asensio, Benzema, Bale

AS Roma (4-3-3): Olsen; Florenzi, Fazio, Mercano, Kolarov; Pastore, De Rossi, Cristante; El Sharaawy, Dzeko, Perotti

Gempa Lombok Menyedot Perhatian Jagat Sepak Bola Dunia



(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /