Liga Europa 2016--2017

Inter Kalah, Frank de Boer Meradang

Rendy Renuki H    •    16 September 2016 05:12 WIB
inter milan 2016--2017
Inter Kalah, Frank de Boer Meradang
Frank de Boer (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Inter Milan Frank de Boer meradang usai timnya kalah dari Hapoel Be'er Seva di Liga Europa, Jumat 16 September. Nerazzurri takluk 0-2 oleh wakil Israel pada laga Grup K di Giuseppe Meazza.

Ia menilai jika timnya mudah kehilangan bola dan tampil ceroboh pada laga tersebut. Meski begitu, De Boer mengatakan akan menganalisa kekalahan tersebut jelang laga Derby D'Italia kontra Juventus akhir pekan ini.

"Penyesalan saya kepada para fan karena kami tidak menang. Kami harus menganalisa pertandingan ini. Kami kehilangan bola terlalu mudah berkali-kali dan sangat ceroboh," ujar pelatih 46 tahun itu.

(Baca: Inter Dipermalukan Tim Semenjana dari Israel)

"Pada babak kedua, kami mengontrol penuh permainan. Tapi saat tendangan bebas Hapoel, (Jeison) Murillo keluar dari posisi dan menciptakan ruang tembak yang berbuah gol. Saya tidak mengerti bagaimana kami bisa kehilangan laga ini," sambungnya.

(Baca: Roma Tertahan di Kandang Victoria Plzen)

Inter harus segera bangkit dari keterpurukan jika tak ingin kembali menelan kekalahan akhir pekan ini. Nerazzurri dijadwalkan akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu 18 September mendatang. (Football-Italia)

Video: Real Madrid Taklukkan Sporting Lisbon 2-1
 


(REN)

Video /