Jelang Wales vs Serbia

Joe Allen Yakin Wales Bisa Mengatasi Ketiadaan Gareth Bale

Krisna Octavianus    •    09 Juni 2017 15:33 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Joe Allen Yakin Wales Bisa Mengatasi Ketiadaan Gareth Bale
Joe Allen (kanan) dan Gareth Bale (Foto: Daily Mail)

Metrotvnews.com, Cardiff: Joe Allen bersikeras Wales memiliki apa yang diperlukan untuk mengatasi ketiadaan Gareth Bale jelang laga kualifikasi Piala Dunia melawan Serbia. 

Bintang Real Madrid tidak bisa dimainkan akibat suspensi dan meskipun Allen telah mengakui ia akan sangat kehilangan, gelandang tetap optimis peluang timnya.

BACA: Kabar Bursa Transfer Pemain Eropa Pekan Ini

"Kami akan merindukannya, tidak ada gunanya bersembunyi dari kenyataan itu. Ia adalah kunci untuk tim kami dan ia adalah pemain kelas dunia," ujar Allen kepada BBC.

"Tapi salah satu kualitas utama kelompok ini adalah bahwa kami semua paham tentang kerja tim dan kami semua tahu tentang ketahanan," lanjutnya.

"Saya suka berpikir kami selalu punya 'rencana B' bahkan ketika Bale bermain. Hal ini tentang mengandalkan ia untuk menarik lawan, tapi bahkan ketika ia bermain itu tidak sesederhana itu dalam sepak bola internasional," sambungnya.

"Anda belajar dan itu. Entah itu ofensif atau defensif kami harus melawan dengan Serbia dalam berbagai cara. Kami melihatnya sebagai kesempatan untuk mengatasi tantangan itu dan kami yakin kami masih memiliki skuat yang cukup dalam sana dan mendapatkan hasil yang baik," pungkasnya.

Wales saat ini duduk di peringkat ketiga di Grup D dengan tujuh poin dari lima pertandingan, tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen sementara, Serbia.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /