AS Monaco

Pelatih Monaco Santai Pemainnya Dilirik Banyak Klub

Krisna Octavianus    •    03 Agustus 2017 13:03 WIB
liga duniabursa transfer pemain
Pelatih Monaco Santai Pemainnya Dilirik Banyak Klub
Leonardo Jardim (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Monaco: Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim santai pemainnya diincar banyak klub besar musim panas ini. Dia juga yakin tiga pemain andalannya, Kylian Mbappe, Fabinho, dan Thomas Lemar masih fokus dengan Les Monegasques.

Monaco telah kehilangan gelandang Tiemoue Bakayoko yang pindah ke Chelsea. Sementara itu, Benjamin Mendy dan Bernardo Silva juga sudah pindah ke Liga Primer Inggris dengan bergabung bersama Manchester City.

BACA: Jakmania Absen Menghadiri Pertemuan Antar Suporter Hari Ini

Di sisi lain, Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, meskipun Monaco sedang dalam pembicaraan dengan striker berusia 18 tahun itu mengenai kontrak baru. Sementara itu, Lemar adalah target Arsenal dan Fabinho sangat terkait dengan Manchester United sebelum Setan Merah akhirnya merekrut Nemanja Matic dari Chelsea.

Juara Ligue 1 bertekad untuk mempertahankan trio tersebut dan Jardim mengatakan bahwa ketiganya siap untuk mengambil peran lebih banyak pada musim yang baru.

"Semua pemain yang penting musim lalu penting untuk dipertahankan oleh klub. Tapi telah ditunjukkan selama bertahun-tahun bahwa tidak selalu memungkinkan untuk mempertahankan para pemain, dan Anda tahu bagaimana proyek kami bekerja," ujar Jardim.

"Jadi tujuan kami adalah bekerja dengan baik dengan pemain yang akan tinggal di sini setelah jendela transfer ditutup," lanjutnya.

BACA: Pemain Bidikan Didapat, Mourinho Puji Ed Woodward

Disinggung soal Mbappe yang belum mencetak gol selama pra musim, Jardim juga enggan pusing. Selain itu, dia juga menunggu kontribusi dari Lemar dan Fabinho.

"Ya, Mbappe tidak mencetak gol di pra musim, tapi dia bekerja keras untuk mengubah banyak hal. Bukan hanya tentang dia, semua pemain muda yang berada di sini tahun lalu dan memiliki musim yang hebat, Fabinho, Lemar, Kylian. Kita semua berbicara tentang mereka bergabung dengan klub lain, tapi mereka tetap fokus," sambungnya.

"Tentu saja, Fabinho dan Lemar lebih tua, mereka mungkin sedikit lebih dewasa, tapi Mbappe, bahkan dua hari terakhir ini, dia sudah bekerja dengan baik. Mereka tahu yang paling penting adalah lapangannya," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /