Timnas Argentina

Scaloni: Argentina Bisa Menguasai Dunia

Patrick Pinaria    •    17 Oktober 2018 11:43 WIB
liga dunialaga uji cobatimnas argentina
Scaloni: Argentina Bisa Menguasai Dunia
Lionel Scaloni (Foto: AFP/Elsa)

Jeddah: Argentina menelan kekalahan saat menghadapi Brasil pada laga uji coba internasional, Rabu 17 Oktober. La Albiceleste takluk dengan skor 0-1.

Meski menelan kekalahan, pelatih interim Argentina Lionel Scaloni tetap puas melihat performa timnya. Sebab, menurutnya, Argentina sudah tampil bagus setelah tidak diperkuat sejumlah bintang mereka seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel di Maria, dan Gonzalo Higuain.

"Melihat performa kami pada laga tadi, kami mampu menguasai seluruh dunia. Hasilnya memang tidak baik. Tetapi, tidak ada salahnya kami kalah dengan performa seperti itu," ujar Scaloni.

Baca: Griezmann Bawa Prancis Gasak Jerman

"Pertandingan ini berjalan menarik. Para pemain tampil luar biasa. Mereka bermain melawan tim yang memiliki kualitas lebih baik dari kami. Saya sangat gembira dan gembira atas kinerja para pemain kami,"tambahnya.

Argentina memang mampu menyulitkan Brasil pada laga tersebut. Buktinya, mereka mampu membuat Selecao kerepotan mencetak gol hingga 90 menit pertandingan.

Namun, Argentina akhirnya harus kebobolan pada masa injury time babak kedua. Gawang mereka dibobol oleh Joao Miranda sehingga memberikan kemenangan untuk Brasil dengan skor 1-0. (Sportsmole)


Video: Sriwijaya FC Kritisi Cara Pemanggilan Pemain ke Timnas

 


(ASM)