Paris Saint-Germain

Dapat Trofi Perdana, Draxler Kerasan di PSG

Krisna Octavianus    •    02 April 2017 23:24 WIB
paris saint germain 2016--2017
Dapat Trofi Perdana, Draxler Kerasan di PSG
Julian Draxler (Foto: AFP/JEFF PACHOUD)

Metrotvnews.com, Paris: Julian Draxler mulai betah di Paris Saint-Germain. Itu ia tunjukkan setelah meraih gelar perdana bersama Les Parisiens di ajang Piala Liga Prancis.

Draxler juga mengatakan bermain bersama dengan Edinson Cavani, Angel Di Maria, Lucas Moura, dan Javier Pastore sebagai sesuatu yang menyenangkan.

BACA: Tumbangkan Monaco, PSG Sabet Trofi Liga Empat Musim Beruntun
 

Draxler turut andil dalam kemenangan PSG di final Piala Liga Prancis atas AS Monaco. Ia berhasil membawa timnya unggul. Sempat disamakan oleh tim lawan, ia dan kolega akhirnya menang setelah gol Angel di Mari dan dua gol dari Edinson Cavani tak berbalas lagi.

Pemain internasional Jerman itu percaya ia telah beradaptasi cepat di PSG setelah pindah pada bursa transfer Januar dari Wolfsburg. Kini, ia menargetkan lebih banyak trofi musim ini menyusul kekecewaan di ajang Liga Champions.

"Sangat menyenangkan untuk bermain dengan tim ini dan dengan para pemain hebat. Tidak ada perbedaan bermain dengan Angel Di Maria, Cavani, Lucas, Pastore di lini serang, mereka semua pemain hebat," kata Draxler DAZN.

"Saya sangat senang bahwa saya telah mengintegrasikan diri saya sangat dengan cepat dan pada catatan pribadi untuk final pertama saya, satu gol dan satu assist. Itu bagus," lanjutnya.

"Itu sebabnya saya datang ke Paris, untuk memenangi gelar dengan tim besar ini. Ini adalah kesempatan pertama untuk memenangi trofi tahun ini dan kami bisa. Kami telah mengalahkan lawan yang sangat kuat, Monaco memainkan musim yang hebat, tetapi kami harus menunjukkan siapa yang terbaik di Prancis. Saya berharap bahwa akan ada lebih banyak gelar di akhir musim," ungkapnya.

BACA: Milan Gagal Rebut Poin Penuh dari Tim Juru Kunci

Setelah gelar Piala Liga Prancis, Draxler langsung menargetkan dua gelar lagi yang masih diraih oleh PSG. Trofi Ligue 1 dan Piala Prancis masuk dalam bidikan.

"Kami masih bisa memenangi dua gelar. Sayangnya kami kalah melawan Barcelona di Liga Champions. Tujuan saya sekarang untuk memenangi Ligue 1 dan Coupe de France, tetapi kami harus sedikit santai dan pergi langkah demi langkah. Kami sangat senang bahwa kami bisa melakukannya, tapi klub seperti PSG tidak senang dengan hanya satu trofi per musim," pungkasnya.

 


(KRS)

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions
Liga Champions

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions

22 hours Ago

Bagi Anda pencinta sepak bola, terutama Liga Champions pasti akrab dengan lagu "kebangsaan…

BERITA LAINNYA
Video /