Timnas Indonesia

Gabung Gdansk, Egy Minta Dukungan Rakyat Indonesia

M. Rizky Adhestian    •    11 Maret 2018 21:19 WIB
timnas indonesia
Gabung Gdansk, Egy Minta Dukungan Rakyat Indonesia
Egy Maulana Vikri Diperkenalkan Lechia Gdansk (Foto: lechia.pl)

Gdansk: Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan klub kasta tertinggi liga Polandia, Lechia Gdansk. Lewat akun instagram klub, putra bangsa ini meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia usai bergabung dengan Gdansk.

Gdansk baru saja memperkenalkan Egy sebagai rekrutan barunya dengan menggunakan jersey bernomor punggung 10. Pemain timnas U-19 Indonesia ini akan membela klub barunya mulai 8 Juli.

Bersama Gdansk, Egy meneken kontrak berdurasi tiga tahun. Ia akan diasuh oleh pelatih Piotr Stokowiec dan bergabung dengan eks gelandang Juventus, Milos Krasic.

Baca: Egy Resmi Perkuat Lechia Gdansk

Playmaker berusia 17 tahun ini menyampaikan sebuah pesan lewat akun instagram resmi klub (@lechia_gdansk) usai diperkenalkan ke media setempat. Egy meminta dukungan masyarakat tanah air untuk bisa sukses bersama Gdansk.

"Hai untuk orang-orang Indonesia, dukung saya terus, jangan pernah takut bermimpi, dukung saya apapun yang terjadi dan selalu doakan saya agar bisa sukses di sini," kata Egy.

Nama Egy sempat masuk dalam daftar 60 pemain muda paling bertalenta dan menjanjikan di dunia versi media Inggris, The Guardian. Hal tersebut berkat performa impresifnya saat bermain bersama timnas Indonesia U-19.

Salah satu performa impresifnya adalah saat tampil di Toulon Cup 2017 pada awal Juni. Gara-gara penampilan impresifnya pada turnamen tersebut, Egy berhasil mendapatkan penghargaan Jouer Revelation Trophee. Ini jadi prestasi besar buat Egy. Sebab, ia mampu meraih trofi yang pernah didapat pemain-pemain top dunia macam Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.


 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /