Timnas Brasil

Pulih dari Cedera, Coutinho Ikut Sesi Latihan Timnas Brasil

Rendy Renuki H    •    09 November 2017 09:00 WIB
liga dunia
Pulih dari Cedera, Coutinho Ikut Sesi Latihan Timnas Brasil
Philippe Coutinho (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Villeneuve d'Ascq: Gelandang Liverpool Philippe Coutinho telah berangsur pulih dari cedera. Hal itu ditunjukannya dengan mengikuti sesi latihan bersama Timnas Brasil.

Selecao memang terus mempersiapkan tim untuk berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Brasil masih menggelar sesi latihan walau sudah mengamankan tempat di putaran final usai menjadi juara kualifikasi zona Amerika Latin.

Tim asuhan Adenor Leonardo 'Tite' Bacchi masih akan menggelar laga uji coba dalam waktu dekat. Brasil diagendakan akan ditantang Jepang dan Inggris pada 10 dan 15 November.

Baca: Kerap Jadi Pelapis, Wilshere Betah di Arsenal


Coutinho masuk ke dalam skuat Tite meski ada kekhawatiran cederanya kambuh. Pemain 25 tahun itu mengalami masalah pada pangkal paha saat Liverpool digasak 1-4 oleh Tottenham Hotspur.

Coutinho kemudian absen pada tiga pertandingan selanjutnya. Termasuk saat meraih kemenangan 3-0 dari Huddersfield Town, serta melewatkan pesta tiga gol ke gawang Maribor di Liga Europa dan terakhir kemenangan 4-1 dari West Ham United.

Namun, manajer Liverpool Juergen Klopp dikabarkan tidak senang dengan rencana Tite memasukkan Coutinho ke skuatnya. Klopp khawatir Coutinho mengalami kemunduran kondisi cederanya saat ini. (Sportsmole)

Video: Kontroversi Sissoko
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /