Jelang Final Liga Europa: Marseille vs Atletico Madrid

Payet Diragukan Tampil saat Final Liga Europa

Kautsar Halim    •    14 Mei 2018 16:37 WIB
atletico madrid
Payet Diragukan Tampil saat Final Liga Europa
Dimitri Payet. (AFP PHOTO / VLADIMIR SIMICEK)

Marseille: Gelandang serang Olympique Marseille, Dimitri Payet, mengonfirmasi sedang mengalami cedera otot. Padahal, timnya sedang ditunggu Atletico Madrid pada final Liga Europa, Kamis 17 Mei mendatang.

Payet yang saat ini berusia 31 tahun tidak dibawa ketika Marseille bermain imbang 3-3 dengan Guingamp pada akhir pekan lalu. Itu sengaja dilakukan pihak klub agar cederanya tidak menjadi semakin parah.
 

Klik: Teco tidak Terima Persija Dianggap Remehkan MU


Setelah laga kontra Guingamp, sejumlah media mencoba mengonfirmasi perkembangan pemulihan cedera yang dijalani Payet. Ternyata, ia mengklaim masih merasa nyeri.

"Saya memang sudah kurang bugar sebelum laga kontra Guingamp. Tapi agar cederanya tidak memburuk, ada baiknya jika saya beristirahat dalam waktu dekat ini," ujar Payet

"Saya pikir cedera ini tidak parah. Saya hanya harus berhati-hati saja sebelum Rabu mendatang. Saya harus percaya diri untuk pulih," tambahnya.
 

Klik: Dipermalukan MU, Teco tidak Menyalahkan Pelapis Andritany


Marseille tengah menjaga asa untuk tampil di Liga Champions musim depan. Caranya bisa dengan memenangkan Liga Europa atau finis ketiga di klasemen Ligue 1. Saat ini, Marseille berada di posisi empat klasemen sementara dan hanya berselisih 2 poin dari Lyon yang menempati urutan ketiga. (eirsport)


(FIR)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

1 hour Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /