Bursa Transfer Pemain

Monaco Ajukan Tawaran Rp787 Miliar untuk Sanchez

Patrick Pinaria    •    04 Agustus 2017 14:41 WIB
liga duniabursa transfer pemain
Monaco Ajukan Tawaran Rp787 Miliar untuk Sanchez
Alexis Sanchez (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, Monako: Masa depan Alexis Sanchez semakin ramai dispekulasikan. Penyerang asal Cile tersebut kini dikaitkan dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

Sanchez memang dispekulasikan akan hengkang dari Arsenal sejak pertengahan musim 2016--2017. Isu itu muncul setelah penyerang 28 tahun tersebut enggan memperpanjang kontrak yang tersisa satu musim.

Isu bertambah panas setelah Sanchez mengungkapkan keinginan untuk bermain di Liga Champions. Pernyataan itu membuat kubu The Gunners khawatir karena mereka absen di Liga Champions pada musim depan.

Baca: Profil Wasit Asing yang akan Memimpin Liga 1

Namun, isu tersebut sempat mereda setelah Sanchez kembali ikut latihan Arsenal pada Rabu 2 Agustus pagi hari waktu setempat. 

Meski demikian, hal tersebut ternyata tak menghilangkan minat sejumlah klub terhadap Sanchez. Salah satunya adalah Monaco. Mereka bahkan dikabarkan ingin menawarkan sebesar 45 juta poundsterling (sekitar Rp787 miliar).

Baca: Cristiano Ronaldo Sebut Keputusan Neymar ke PSG Sebuah Kesalahan

Selain itu, Monaco dikabarkan akan memanfaatkan salah satu pemain mereka Thomas Lemar untuk melancarkan transfer Sanchez. Sebab, Lemar dikabarkan sedang diincar Arsenal.

Upaya Monaco mendapatkan Sanchez menjadi salah satu antisipasi mereka mencari pengganti Kylian Mbappe yang kerap dikaitkan akan pindah ke Real Madrid. Menurut kabar, striker asal Prancis itu akan hengkang ke Los Blancos dalam beberapa pekan mendatang. (Sportsmole)


Video: AC Milan dan Everton Lolos ke Babak Play-off Liga Europa

 


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /