Paris Saint-Germain

Neymar Tak Sabar Menghadapi Real Madrid

Krisna Octavianus    •    04 Februari 2018 08:15 WIB
paris saint germain
Neymar Tak Sabar Menghadapi Real Madrid
Neymar saat mengeksekusi tendangan bebas yang berujung gol ke gawang Lille (Foto: twitter PSG)

Lille: Mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar mengaku tidak sabar untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Itu dia katakan usai membantu timnya menang telak 3-0 atas Lille, Minggu 4 Februari dini hari WIB.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol ke-18 di Ligue 1 musim ini dengan tendangan bebas yang luar biasa saat PSG menang 3-0 di markas Lille untuk membawa timnya unggul 11 poin atas Lyon di puncak klasemen.

PSG juga berhasil lolos ke final Coupe de la Ligue dan akan menghadapi Sochaux di Coupe de France pada Rabu 7 Februari dini hari WIB. Namun, pemain termahal di dunia itu sudah mulai fokus pada bentrokan melawan Madrid dengan leg pertama digelar pada Kamis 15 Februari dini hari WIB di Madrid.

"Saya lebih tidak sabar dari sebelumnya," kata Neymar. "Saya benar-benar menantikannya, saya katakan yang sebenarnya, saya harap ini akan datang dengan sangat cepat."

"Kami banyak bekerja untuk pertandingan ini dan kami menyukai pertandingan seperti ini. Kami akan bermain melawan tim berkualitas, klub yang sangat besar," lanjutnya.

"Kami akan menghormati orang-orang di Madrid, bersiaplah dengan cara terbaik dan mencoba untuk menang," tegas Neymar.

Gol tendangan bebas yang di hasilnya dini hari tadi adalah gol ke-350 selama karier profesionalnya, datang dua hari sebelum ulang tahunnya yang ke 26.

"Ini hadiah di depan mata. Saya sangat senang bisa mencapai target 350 gol ini pada usia 25, hampir 26 tahun. Tapi kemenangan lebih penting, kami tahu akan sangat sulit bermain di sini," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)


Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions
Jelang Final Liga Champions

Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions

11 hours Ago

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan timnya siap untuk laga final Liga Champions kon…

BERITA LAINNYA
Video /