Rijeka vs AC Milan

Kalah dari Rijeka, Gattuso Geram dengan Penampilan Timnya

Riyan Ferdianto    •    08 Desember 2017 10:44 WIB
liga europa 2017--2018
Kalah dari Rijeka, Gattuso Geram dengan Penampilan Timnya
Gennaro Gattuso (Foto: AFP)

Rijeka: AC Milan harus puas mengakhiri laga terakhir fase grup Liga Europa dengan kekalahan saat bertandang ke markas Rijeka, Jumat 8 Desember dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri, Gennaro Gattuso menilai timnya memiliki mental yang lemah.

Gattuso merasa kecewa semenjak menggantikan Vincenzo Montella sebagai pelatih, timnya belum bisa memberikan kemenangan pertama untuknya.

Meski AC Milan melaju ke babak selanjutnya sebagai juara Grup D dengan 13 poin, Gattuso berharap kemenangan bisa didapat pada laga akhir pekan di ajang Liga Italia Serie-A.

"Saya merasa bahwa ketika terjadi sesuatu yang negatif, tim tersebut akan lenyap dan kami harus mengatasinya," kata Gatusso selesai pertandingan, dilansir Soccerway, Jumat (8/12/2017) 

"Bila anda mengenakan jersey Milan, anda harus menghormatinya, semua ini benar-benar menyakitkan saya, kami datang ke sini bukan untuk kalah," lanjutnya.

Gattuso menambahkan, laga pada akhir pekan melawan Bologna, Milan harus memenangi pertandingan. Baginya, suntikan kemenangan sangat diperlukan tim asuhnya saat ini.

"Kemenangan akan bagus untuk moral. Sekarang pertandingan melawan Bologna sangat besar dan kami tidak akan membuat kesalahan," pungkasnya.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /