Komentar Hulk Soal Peluang Berkarier di Indonesia

Kautsar Halim    •    19 Januari 2019 01:21 WIB
liga indonesialiga dunia
Komentar Hulk Soal Peluang Berkarier di Indonesia
Striker asal Brasil, Hulk (kanan) saat mengunjungi Indonesia untuk memperkenalkan sepatu bola asal Australia. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Hulk saat ini masih terikat kontrak dua tahun bersama Shanghai SIPG. Ia juga mengakui diminati klub Eropa dan Amerika Serikat. Meski begitu, ia tidak menutup kemungkinan jika suatu saat berkarier di Indonesia.

Jakarta:
Hulk, striker asal Brasil yang bernama asli Givanildo Vieira de Sousa mengunjungi Jakarta pada Jumat 18 Januari. Dia datang sebagai duta sepatu bola bermerk Concave yang baru saja resmi masuk ke pasar Indonesia.

Dalam kesempatan pertamanya ke Indonesia ini, Hulk tidak hanya mempromosikan sepatu bola asal Australia tersebut. Namun, dia cukup antusias menjawab berbagai pertanyaan para wartawan seusai acara peresmian.

Salah satu pertanyaan yang menarik adalah, apakah Hulk tertarik untuk berkarier di Indonesia? Sambil melempar senyum dia menjawab, itu tak mustahil terjadi meski kontrak kerjanya dengan Shanghai SIPG belum berakhir. 
 

Baca: Striker Tim Samba Perkenalkan Sepatu Bola ke Indonesia


"Saya masih punya kontrak dua tahun bersama Shanghai SIPG. Kemudian, banyak penawaran juga yang datang dari klub Eropa maupun Amerika Serikat," kata Hulk di The Pallas, Fairground Buliding, Jakarta Selatan.

"Tapi, saya belum tahu masa depan nanti seperti apa. Tidak ada seorang pun yang bisa menebak masa depannya sendiri. Jadi, kita lihat saja nanti," tambahnya.

Hulk yang kini berusia 32 tahun dikenal sebagai striker yang punya badan besar dan tendangan keras. Dia memecahkan rekor pembelian pemain termahal ketika pindah dari Zenit Saint Petersburg ke Shanghai SIPG pada 2016 silam. Musim lalu, dia ikut mengantarkan tim asal Tiongkok itu menjuarai Chinese Super League (CSL).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Preview Arsenal vs Chelsea: Persaingan Zona Liga Champions



(ACF)