Isu Bursa Transfer Pemain

Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Rabiot akan Didepak

Gregorius Gelino    •    18 Desember 2018 16:31 WIB
liga prancispsg vs internazionalebursa transfer pemain
Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Rabiot akan Didepak
Gelandang PSG, Adrien Rabiot (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Paris: Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya telah habis kesabaran dengan Adrien Rabiot. Gelandang 23 tahun itu tak kunjung menyepakati perpanjangan kontrak dengan Les Parisiens.

Situasi tersebut membuat juara bertahan Ligue 1 Prancis itu membuka peluang untuk melegonya ke tim lain. Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juli 2019 mendatang, Rabiot bisa meneken pra kontrak dengan tim lain pada Januari dan PSG tentu tak menginginkan hal tersebut.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, bahkan sudah pasrah mengenai nasib anak asuhnya. Padahal, musim ini Rabiot sangat diandalkan oleh Tuchel, terbukti ia telah tampil dalam 14  dari 16 pertandingan yang telah dilakoni PSG di liga.

Baca juga: Ibrahimovic Isyaratkan Bertahan di LA Galaxy

"Saya tidak bisa menjamin ia akan tetap bersama kami di akhir musim. Dia tak kunjung menyepakati kontrak dengan PSG, jadi semuanya masih mungkin," kata Tuchel seperti dilansir Calciomercato.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi klub-klub yang mengincar gelandang yang pernah menimba ilmu di akademi Manchester City tersebut. Pasalnya, tak kurang dari Barcelona, Juventus, Liverpool, hingga Tottenham Hotspur.

Video: Jakmania Tagih Janji Pembangunan Stadion

 



Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /