Rekrutan Pertama Gerard di Rangers Berasal dari Liga Inggris

Gregah Nurikhsani Estuning    •    15 Mei 2018 13:10 WIB
liga dunia
Rekrutan Pertama Gerard di Rangers Berasal dari Liga Inggris
Steven Gerrard saat resmi diperkenalkan sebagai manajer anyar Rangers. (Foto: AFP PHOTO / ANDY BUCHANAN)

Glasgow: Steven Gerrard bekerja cepat mempersiapkan timnya untuk musim baru Liga Skotlandia. Ia langsung melakukan perekrutan pertama, yakni gelandang Scott Arfield.

Rangers merekrut Arfield dari klub Liga Inggris yang cukup menonjol musim 2017--2018, Burnley. Manajemen klub mengontraknya dengan durasi masa bakti selama empat tahun.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan Scott Arfield di skuat saya musim depan. Dia adalah gelandang bertalenta. Dua hal yang terpenting adalah, dia berpengalaman di Liga Inggris dan juga timnas Kanada," ujar Gerrard dikutip dari talkSPORT.

Arfield sudah lima tahun membela Burnley. Musim ini menjadi yang terbaik buat ia dan The Clarets karena sanggup finis di zona Liga Europa.

Pemain berusia 29 tahun itu juga sudah hafal sepak bola Skotlandia. Sebab, ia memulai karier mudanya di Falkirk selama tiga musim dengan koleksi 122 pertandingan sejak 2007 sampai 2010.

Gerard mengatakan, Arfield adalah langkah awalnya sebagai manajer Rangers. Ia akan membangun tim dengan mendaratkan lebih banyak pemain lagi, tentunya agar bisa bersaing dengan sang rival, Celtic.

"Saya puas karena bisa memulai proses pembentukan tim lebih awal. Ini penting buat kami karena kompetisi Liga Europa harus kami persiapkan pula selain liga domestik," sambung mantan kapten Liverpool itu.

"Scott (Arfield) adalah yang pertama. Dia bergabung dengan skuat yang ada, sembari menunggu pemain-pemain lain yang akan membuat solid tim ini," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Menpora Kenakan Kaos Asian Games Bertema Film Avengers
 


(FIR)


Klopp: Liverpool Bukan <i>Underdog</i>
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Klopp: Liverpool Bukan Underdog

13 hours Ago

Pelatih Liverpool Juergen Klopp sadar prestasi tersebut akan membuat Madrid menjadi favorit di …

BERITA LAINNYA
Video /