Piala AFC 2018

Pelatih JDT Antisipasi Ketajaman Simic

Rendy Renuki H    •    10 April 2018 15:16 WIB
persijapiala afc
Pelatih JDT Antisipasi Ketajaman Simic
Marko Simic striker andalan Persija (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta: Pelatih Johor Darul Ta'zim, Raul Longhi, sangat mengantisipasi ketajaman bomber Persija Jakarta Marko Simic. Menurutnya, Simic bisa mengubah situasi pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 10 April malam nanti.

Striker asal Kroasia itu memang tengah menjadi andalan Persija di depan gawang. Simic total telah mengemas 19 gol (Liga 1 dua gol) sejak didatangkan Januari lalu. Di ajang AFC, Simis sudah mengemas tiga gol.

"Saya tahu Simic, dia pernah bermain di Malaysia dan dia adalah striker yang bagus untuk Persija. Di beberapa pertandingan dia mencetak gol, dia kuat, tapi kami harus bisa mengontrol situasi itu dan itu penting untuk kami," ujar Raul saat jumpa pers, Senin (9/4/2018) kemarin.
 

Baca: Jadwal Siaran Langsung Persija vs Johor Darul Ta’zim Malam Ini


Raul pun menilai Persija akan tampil berbeda pada laga nanti. Kekalahan 1-3 dari PSMS Medan di Liga 1 menurut Raul pun tak akan berpengaruh kepada penampilan Macan Kemayoran malam nanti.

"Saya tahu Persija, beberapa pemain mereka, beberapa mantan pemain mereka. Mereka adalah tim yang bagus dan penuh percaya diri," kata pelatih asal Argentina itu.
 

Baca juga: Panpel Persija Jual Tiket On The Spot di Lapangan Blok S


"Saya pikir Persija akan berbeda. Ini kompetisi berbeda dan kesempatan yang berbeda dengan bermain di Jakarta. Saya pikir mereka akan sulit dikalahkan, dan yang paling penting adalah memikirkan laga nanti," tutupnya.

Persija dan JDT sama-sama membutuhkan kemenangan di laga ini demi membuka peluang lolos ke babak gugur. Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi tujuh poin.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Preview Persija vs Johor Darul Ta'zim



(ACF)


Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

35 minutes Ago

Kekuatan lini tengah Liverpool untuk menopang penyerang akan bertambah saat menjamu AS Roma&nbs…

BERITA LAINNYA
Video /