International Champions Cup (ICC) 2018

Hasil Pertandingan International Champions Cup 2018

Riyan Ferdianto    •    02 Agustus 2018 10:43 WIB
liga dunia
Hasil Pertandingan International Champions Cup 2018
Arsenal vs Chelsea ( AFP PHOTO / Paul FAITH )

Jakarta: Sejumlah pertandingan seru tersaji pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2018, Kamis 2 Agustus dini hari tadi. Salah satunya yakni Arsenal sekses mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 6-5. 

Pada pertandingan tersebut Chelsea mampu unggul terlebih dahulu pada menit kelima. Ketika itu gol dicetak oleh Antonio Rudiger yang sukses memanfaatkan umpan Cesc Fabregas.

Sejatinya tim besutan Maurizio Sarri mampu menjaga kemenangan hingga waktu normal. Namun sayang Alexandre Lacazette sukses mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90+3. 

Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan drama adu penalti. Pada babak penalti Arsenal sukses menundukkan Chelsea dengan skor 6-5. Satu penendang Chelsea, Loftus Cheek gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. 

Klik di sini: ICC 2018: Arsenal Menang via Adu Penalti Kontra Chelsea

Bagi Chelsea hasil ini adalah kekalahan pertama mereka di tur pramusim. Chelsea selanjutnya akan menghadapi juara Liga Primer Inggris Manchester City di ajang Community Shield. 

Sementara Arsenal masih punya satu laga pramusim lagi dengan menghadapi Lazio di Friends Arena, Solna, Stockholm, Swedia, Minggu 5 Agustus 2018. 

Pada pertandingan lainnya, Olympique Lyon sukses menundukan Benfica dengan skor 3-2. Gol Lyon dicetak oleh Marcelo Antonio, Bertrand Traore dan Martin Terrier. Sementara gol Benfica dicetak oleh Luis Miguel Afonso dan gol bunuh diri Marcelo Antonio. 

Berikut hasil lengkap ICC 2018, Kamis 2 Agustus:

Arsenal 6-5 Chelsea 
Benfica 2-3 Lyon

 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /