Polemik Masa Depan Carlo Ancelotti

Tianjin Quan Membantah Ingin Rekrut Ancelotti

Kautsar Halim    •    03 Oktober 2017 15:28 WIB
bayern muenchen 2017--2018
Tianjin Quan Membantah Ingin Rekrut Ancelotti
Carlo Ancelotti. (AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Tianjin: Tianjin Quan membantah telah tertarik dengan Carlo Ancelotti dan bakal memboyongnya ke Tiongkok. Hal tersebut diklarifikasi langsung oleh Shu Yuhui selaku pemilik Tianjin Quan.

Ancelotti dipecat Muenchen pada Kamis pekan lalu. Nasib nahas itu terjadi padanya karena The Bavarian mengalami berbagai tren positif pada awal musim 2017--2018.

Selain membuat Muenchen bertengger di urutan tiga klasemen sementara Bundesliga, Ancelotti juga disalahkan atas kekalahan 3-0 Muenchen dari Paris Saint-Germain pada laga lanjutan fase Grup Liga Champions.  


Klik: Luis Milla Minta Maaf kepada Pelatih Kamboja


Sejumlah rumor langsung berembus ketika kabar pemecatan itu tersebar. Pasalnya, ada yang menyebutkan Ancelotti bakal melatih Arsenal, AC Milan dan Tianjin Quan. Namun, semua kabar itu dipastikan Salah karena Ancelotti sendiri memutuskan untuk berlibur hingga musim depan.  


Klik: Kontribusi Zidane bagi Raphael Varane


Yuhui ikut angkat bicara atas beredarnya rumor tersebut. Ia menekankan, timnya tidak tertarik sama sekali kepada Ancelotti karen masih percaya dengan pelatih sebelumnya yang juga berasal dari Italia, yakni Fabio Cannavaro.

"Saya sama sekali tidak berpikiran ingin mengganti pelatih, setidaknya dalam waktu dekat ini. Pasalnya, saya juga punya hubungan dengan baik dengan pelatih di sini," ujar Shu Yuhui sepert dilansir Soccerway.

"Kami memang tidak bermain dengan baik dalam dua laga belakangan ini dan sangat paham betap pusingnya Cannavaro. Dia mengatakan kepada saya bahwa usahanya dalam kurun waktu setengah tahun ini telah rusaj gara-gara mental bermain yang lemah," tambahnya.

"Saya sangat menyukai Cannavaro dan berharap pengalamannya bisa meningkatkan prestasi Quanjin. Dia masih berkesempatan memperbaik ini, dan tidak mustahil juga untuk menjadi pelatih terbaik di dunia," lanjut Shu Yuhui.

Tianjin terpaksa menelan kekalahan pada dua laga belakangan ini. Salah satunya dibantai rival sekota Tianjin Teda dengan skor 4-1. Kendati demikian, Tianjin Quan masih tetap duduk di urutan empat klasemen sementara CSL. (soccerway)

 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

18 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /