Timnas Prancis

Benzema Sadar Sulit Kembali ke Timnas Prancis

Krisna Octavianus    •    13 November 2017 08:29 WIB
timnas prancis
Benzema Sadar Sulit Kembali ke Timnas Prancis
Karim Benzema (Foto: 90min.com)

Madrid: Striker Real Madrid, Karim Benzema telah mengakui bahwa dia tidak berharap sama sekali dipanggil ke skuat Prancis selama Didier Deschamps masih melatih Les Bleus.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak pernahl tampil lagi di tingkat internasional sejak dituntut oleh kepolisian sehubungan dengan rencana pemerasan yang melibatkan rekan sesama pesepak bola, Mathieu Valbuena dua tahun lalu. Semua berawal dari skandal video seks. 

Benzema mengakui bahwa pengasingannya dari skuat Les Blues kemungkinan akan berlanjut di masa mendatang. Akan tetapi, menjelang Piala Dunia 2018, mantan bintang Lyon itu meminta Deschamps untuk hanya fokus pada hal-hal yang terjadi di lapangan.

"Itu bisa jadi karena itu (skandal video seks), tentu saja. Ada beberapa cerita sebelumnya, dengan rekaman seks, dan mungkin juga itu, tapi secara pribadi, apa yang berada di luar olahraga membuat saya harus keluar dari skuat. Semua orang telah terlibat dan kami telah melupakan sepak bola. Sudah dua tahun saya belum pernah bermain lagi (untuk Prancis)," ujar Benzema kepada Canal +.

"Saya tidak memiliki masalah dengan pelatih, tapi selama dia menjadi pelatih timnas Prancis, saya tidak berpikir saya akan memiliki kesempatan. Ini bukan masalah dipanggil atau tidak dipanggil. Saya mendapatkan panggilan sebelum Piala Eropa dan tidak ada penjelasan darinya. Dia adalah seseorang yang saya hormati, tapi dia menunjukkan rasa hormat kepada saya sebelumnya dan kemudian memunggungi saya, ini menyakitkan," lanjutnya.

"Ini rumit bagi saya untuk berada di Piala Dunia. Tentu saja, saya ingin, jangan konyol. Saya adalah seorang pencinta sepak bola dan saya menyukai tekanan itu. Saya tidak memiliki masalah dengan pemain manapun di tim Prancis. Saya bukan pengganggu, tapi saya memiliki gambar diri yang tidak baik secara eksternal (jauh dari tim)," pungkasnya.

Benzema telah berjuang untuk bangkit dan mendapatkan performa baik di level klub musim ini. Sejauh ini, dia baru mencetak satu gol dalam sembilan penampilan di La Liga dan Liga Champions.

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /