Paris Saint-Germain 2017--2018

Presiden PSG: Neymar akan Persembahkan Gelar Liga Champions

Krisna Octavianus    •    04 Agustus 2017 07:39 WIB
paris saint germain 2017--2018
Presiden PSG: Neymar akan Persembahkan Gelar Liga Champions
Nasser Al-Khelaifi (Foto: THOMAS SAMSON / AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan alasan perekrutan Neymar. Dia yakin, mantan pemain Santos itu bisa membawa Les Parisiens meraih titel Liga Champions.

Neymar menyelesaikan langkah bersejarahnya dari Barcelona pada Kamis 3 Agustus setelah PSG sanggup membayar klausul pelepasannya sebesar 222 juta euro atau setara dengan Rp3,4 triliun. Sebuah kesepakatan yang menghancurkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba yang pindah ke Manchester United sebesar 105 juta euro (Rp1,6 triliun).

BACA: Ini Alasan Neymar Terima Pinangan PSG

PSG kalah dalam gelar perburuan gelar Ligue 1 dari AS Monaco musim lalu. Itu adalah pertama kalinya dalam lima tahun mereka absen memenangi gelar tertinggi di Prancis itu.

Namun, Liga Champions telah lama menjadi tujuan utama presiden Nasser Al-Khelaifi, yang percaya perekrutan Neymar akan membawa timnya lebih dekat ke tujuan itu.

"Ini dengan kegembiraan dan kebanggaan besar bahwa kami menyambut Neymar Jr ke Paris Saint-Germain. Saat ini dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Mentalitas kemenangannya, kekuatan karakter, dan karisma kepemimpinannya telah membuatnya menjadi pemain hebat," ujar Al-Khelaifi.

"Dia akan membawa energi yang sangat positif ke klub ini. Dalam enam tahun, kami telah membangun sebuah proyek yang sangat ambisius yang telah membawa kami ke tingkat tertinggi sepak bola nasional dan Eropa," lanjutnya.

BACA: Pastore Rela Menyerahkan Nomor Punggung 10 kepada Neymar

"Hari ini, dengan kedatangan Neymar Jr, saya yakin bahwa kami akan datang lebih dekat lagi (dengan gelar Liga Champions), dengan dukungan dari penggemar setia kita, untuk mewujudkan impian terbesar kita," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /