Prediksi MU vs Anderlecht: Old Trafford Kembali Bergemuruh

Hilman Haris    •    20 April 2017 17:03 WIB
liga europa 2016--2017
Prediksi MU vs Anderlecht: Old Trafford Kembali Bergemuruh
Ibrahimovic bakal merepotkan pertahanan Anderlecht

Metrotvnews.com, Manchester: Sulit bagi Anderlecht mengalahkan Manchester United di Stadion Old Trafford pada leg 2 perempat final Liga Europa 2016--2017, Jumat 21 April. Bahkan, tim tamu bisa kalah dengan skor telak jika rajin melakukan kesalahan sepanjang 90 pertandingan.

Banyak faktor yang membuat Anderlecht tak ada kans meraih kemenangan. Sejarah mencatat, Red Devils selalu bisa menang tiap kali menjamu klub asal Belgia tersebut. Tanggal 13 September 2000 menjadi salah satu kenangan buruk yang dimiliki Anderlecht di Old Trafford. Kala itu, mereka pulang dengan membawa kekalahan 1-5.

Skor serupa bukan tidak mungkin kembali tercipta pada laga nanti. Maklum, moril para pemain MU sedang tinggi. Kemenangan atas Chelsea dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu menjadi penyebabnya.

Fakta bahwa Zlatan Ibrahimovic dalam kondisi bugar juga harusnya membuat nyali Anderlecht ciut. Fisik striker asal Swedia itu tidak terlalu terkuras karena hanya bermain selama 10 menit saat melawan Chelsea. Jika bisa mengerahkan kemampuan terbaik, Ibrahimovic berpotensi mencetak banyak gol seperti yang pernah dilakukan empat tahun lalu.

Ibrahimovic masih memperkuat Paris Saint-Germain ketika bersua Anderlecht di Liga Champions 2013--2014. Tak tanggung-tanggung, ia bisa mencetak empat gol pada laga itu. Sumbangsih Ibrahimovic membantu PSG mengakhiri laga dengan kemenangan 5-0.

Bertahan dan mengandalkan sernagan balik menjadi taktik paling rasional buat tim tamu. Jika tampil terbuka, rasanya kekalahan ke-21 Anderlecht dari tim asal Inggris sudah menunggu di depan mata.

3 Pertemuan Terakhir
14/04/2017 Anderlecht 1-1 MU
24/10/2000 Anderlecht 2-1 MU
13/09/2000 MU 5-1 Anderlecht

5 Pertandingan Terakhir
MU: S S M S M
Anderlecht: M M S S M

 


(HIL)

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'
Jelang CSKA Moskow vs Manchester United

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'

2 hours Ago

Manchester United bakal berhadapan dengan CSKA Moskow pada lanjutan game week kedua Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /