Timnas Spanyol

Ramos tidak Peduli Komentar Miring Suporter Inggris

Gregorius Gelino    •    08 September 2018 13:28 WIB
timnas spanyol
Ramos tidak Peduli Komentar Miring Suporter Inggris
Sergio Ramos (AFP/Glyn Kirk)

London: Bek tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, mengatakan dirinya tidak terusik dengan komentar miring suporter Inggris. Itu ia utarakan jelang laga perdana UEFA Nations League yang terselenggara di Stadion Wembley, Minggu 9 September dini hari WIB.

Ramos dikritik publik Inggris lantaran mencederai Mohamed Salah dalam final Liga Champions 2018 yang mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool. 
Pemain berusia 32 tahun itu dituduh sengaja mencederai Salah agar Madrid mendapat keuntungan.

Ramos tetap membantah berbagai tudingan yang menyebutkan dirinya sengaja melukai Salah. Namun, dia tidak ambil pusing dengan laga final Liga Champions yang telah berlalu sekitar dua bulan tersebut.

Baca: Komentar Jorginho Usai Selamatkan Italia dari Kekalahan

"Saya tidak pernah berniat untuk mencederai pemain lain dengan sengaja. Saya masih memiliki hati nurani," kata Ramos seperti dilansir Sky Sports.

"Saya datang bersama timnas Spanyol dan saya tidak peduli apa yang orang-orang katakan atau bagaimana saya akan disambut," tegas kapten Los Blancos dan La Furia Roja ini.

Ramos akan memimpin rekan-rekannya untuk bertandang ke Stadion Wembley di London untuk menghadapi Inggris. Spanyol dan Inggris terakhir kali bertemu dalam laga persahabatan di Wembley pada 2016 silam di mana pertandingannya berakhir imbang dengan skor, 2-2.

Video: Mengintip Latihan Atlet Bulu Tangkis Jelang Asian Para Games 2018

 


(KAU)


Video /