Ronaldo tak Sakit Hati Modric Raih Gelar Pemain Terbaik

Gregah Nurikhsani Estuning    •    07 September 2018 10:01 WIB
sepak bola
Ronaldo tak Sakit Hati Modric Raih Gelar Pemain Terbaik
Bek Parma, Ricardo Gagliolo mencoba menahan tendangan Cristiano Ronaldo. (Foto: Marco BERTORELLO / AFP)

Madrid: Luka Modric menyatakan Cristiano Ronaldo tidak merasa 'dikalahkan' saat ia menyabet gelar Pemain Terbaik UEFA beberapa hari lalu. Keduanya tetap menjalin hubungan baik sekalipun sudah tak lagi satu tim.

Gelandang asal Kroasia itu mengalahkan Ronaldo dan Mohamed Salah yang juga keluar sebagai kandidat. Keberhasilan Modric disambut nada nyinyir oleh agen CR7, Jorge Mendes.

Mendes merasa penghargaan yang diterima Modric sangat memalukan dan menilai bahwa kliennya lah yang pantas mendapatkan gelar tersebut. Ketidakhadiran mantan penyerang Manchester United itu di Monaco saat serah terima trofi juga mengindikasikan jika Ronaldo sakit hati.

Klik: Gelandang Madrid Mengaku Frustrasi di Bawah Kepelatihan Zidane


Namun demikian, gosip tersebut disangkal oleh Modric. Ia mengaku jika mantan rekannya di Real Madrid itu justru memberikan selamat kepadanya.

"Cristiano mengirimkan saya pesan, memberikan saya selamat dan juga ikut senang. Ia mengatakan saya pantas menerima gelar tersebut," kata Modric kepada RTP3.

Baik Modric, Salah, dan Ronaldo akan kembali bertarung di penghargaan Pemain Terbaik FIFA tahun ini. Modric merasa bangga bisa dinominasikan, tapi mengaku tidak terlalu terobsesi dengan penghargaan tersebut.

"Saya senang kembali masuk nominasi. Saya memiliki hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo, saya tahu dia pasti menginginkan gelar tersebut, jadi kita akan sama-sama ketahui nanti," sambung Modric.

"Penghargaan seperti itu memang penting, tapi saya tidak terobsesi dengan hal semacamnya," pungkas Modric.

Video: Persija Takluk 1-2 dari Selangor FA di Laga Uji Coba
 


(PAT)