Bursa transfer pemain

Demi Memboyong Lionel Messi, PSG Dekati Sang Ayah

Alfa Mandalika    •    29 November 2016 15:35 WIB
liga dunia
Demi Memboyong Lionel Messi, PSG Dekati Sang Ayah
Lionel Messi. (Foto: AFP/Andy Buchanan)

Metrotvnews.com, Paris: Hasrat Paris Saint Germain (PSG) untuk memboyong Lionel Messi belum padam. Informasi teranyar, PSG sudah melakukan komunikasi dengan orang-orang 'dekat' La Pulga.

Selain PSG, sebelumnya Manchester City yang dikabarkan siap menampung Messi. Namun, menurut media Prancis, RTL, PSG juga bergerak cepat dengan mengontak langsung sang ayah, Jorge. 

Sampai saat ini, Messi belum meneken kontrak baru bersama Barcelona. Kabarnya, Messi ingin menunggu tenggat waktu kontraknya berakhir.

Baca: Klub Top Brasil Tertarik Merekrut Gelandang Serang United


Namun, kubu Barcelona berencana menawarkan kontrak baru sebelum berakhirnya kontrak yang dijalani Messi saat ini. Tetapi, Marca melaporkan jika Messi ingin mengevaluasi penampilannya usai tampil mengecewakan di kancah internasional. 

Baca: Tottenham Ikut Berburu Keisuke Honda


Situasi itu langsung menimbulkan spekulasi bahwa Messi akan meninggalkan Camp Nou. Dan RTL melaporkan, Direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert mengungkapkan, kesempatan untuk mendatangkan Messi cukup terbuka.

Jika melihat kemampuan finansial, PSG boleh dibilang tim yang bergelimang dana. Dengan kata lain, biaya besar dan gaji selangit bisa disiapkan PSG untuk Messi. (ESPN)

Video: Sanchez Dua Gol, Arsenal Bekuk Bournemouth 3-1
 


(ASM)

Video /