Eks Bintang Arsenal Buka Restoran Kebab

Krisna Octavianus    •    07 Januari 2018 23:55 WIB
soccertainment
Eks Bintang Arsenal Buka Restoran Kebab
Lukas Podolski saat hendak memotong daging untuk membuat kebab (Foto: ist)

Koln: Mantan bintang Arsenal, Lukas Podolski, punya bisnis baru yang tidak berhubungan dengan sepak bola. Dia membuka restoran kebab di kota kelahirannya di Koln.

Sekitar 1.000 penggemar ternyata menyambut mantan pemain internasional Jerman itu saat meluncurkan usaha barunya, Mangal Doener, akhir pekan ini.

Podolski tidak mengelola restoran kebab itu sendirian, dia bersama dua rekannya. Sebagai bagian dari promosi, eks bintang timnas Jerman itu memberikan fotonya secara gratis dan memberikan tanda tangan di luar restoran sebelum membuka pintu restoran kebabnya untuk pertama kalinya.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) kebab adalah daging cincang panggang yang diberi sayuran (dipanggang seperti satai). Makanan ini berasal dari Asia Tengah dan Afrika.
 



Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya sudah membuka restoran di Koln. Dia juga memiliki gerai es krim di kelahirannya tersebut.

Podolski sampai saat ini masih bermain sepak bola secara profesional dengan membela tim asal Jepang, Vissel Kobe. Semua usaha itu sebagai bagian dari persiapannya ketika pensiun nanti.

 


(KRS)

Video /