Piala AFC 2018

Respons Manajer Persija soal Hasil Undian Piala AFC

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 Desember 2017 15:33 WIB
piala afc
Respons Manajer Persija soal Hasil Undian Piala AFC
Persija berlatih. (Foto: Antara/Risky Andrianto)

Jakarta: Drawing Piala AFC 2018 sudah dirilis. Persija Jakarta, wakil Indonesia di kompetisi kasta kedua antar klub se-Asia itu tergabung di Grup H bersama tim lainnya, yakni Tampines Rovers atau Geylang United, JDT atau Selangor, dan Song Lam Nghe An (Vietnam).

Manajer Macan Kemayoran, Ardhi Tjahjoko, sudah mewanti-wanti lawan-lawan Bambang Pamungkas cs nantinya. Persiapan pun sudah dilakukan oleh manajemen tim.

“Buat saya tentunya ini sangat membanggakan, dan pasti kita Persija senang. Karena sudah kurang lebih 16 tahun Persija bisa kembali mengikuti kompetisi Asia,” ujar Ardhi Tjahjoko ketika dihubungi. 

Baca: Terens Puhiri Diincar Klub Malaysia, Thailand, dan Kroasia


“Yang jelas, Persija akan mempersiapkan baik fisik maupun mental untuk menghadapi pertandingan di Piala AFC 2018 nanti,” katanya menambahkan.

“Soal lawan bagi Persija, semuanya adalah tim berat dan bagus. Terbukti mereka dapat lolos dan masuk Piala AFC. Jadi kami akan fight untuk menghadapi setiap lawan,” tutup pria berpangkat Kolonel Angkatan Udara (AU) itu.

Baca: Borneo FC Rekrut Dua Pemain Lokal, Legiun Asing Didepak


Piala AFC rencananya digulirkan pada tanggal 12 Februari. Persija, melalui Direktur Utama Gede Widiade sebelumnya menuturkan bakal menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai homebase.

Video: Hasil Lengkap Liga Champions, MU Taklukkan CSKA Moscow


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /