Bursa Transfer Pemain

Carlos Bacca Diincar PSG

A. Firdaus    •    23 September 2016 18:31 WIB
ac milan 2016--2017
Carlos Bacca Diincar PSG
Carlos Bacca (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) membidik striker AC Milan, Carlos Bacca. Namun bidikan itu tergantung bagaimana performa Bacca sepanjang musim ini bersama Rossoneri.

Bacca hampir saja pergi dari San Siro pada musim panas ini, tapi ia gagal pindah ke West Ham United, lantaran proses transfernya terhambat. Namun hal itu justru menjadi ajang kebangkitan Bacca bersama Milan.

Performanya kian menanjak lantaran dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia Serie-A, striker internasional Kolombia itu telah mencetak lima gol.

Seperti dilansir Tuttosport, ketertarikan PSG sudah terjadi sejak bursa transfer musim panas ini. Tapi upaya itu gagal terjadi karena kuota pemain non-uni Eropa Les Parisiens sudah penuh.

Baca Juga: Ketika Bacca Disejajarkan dengan Icardi dan Higuain


Kini mereka ingin melanjutkan perjuangan mendapatkan Bacca pada bursa transfer musim panas, dan merasa yakin pemain berusia 30 tahun itu bakal mendekat ke Parc des Princes musim depan.

Seperti diketahui, Bacca merupakan mantan anak asuh pelatih PSG saat ini Unai Emery. Keduanya punya hubungan saat sama-sama di Sevilla.

Selain itu, jawara Prancis selama empat musim beruntun itu menjadi klub yang tepat sesuai dengan ambisi Bacca. Bukan rahasia lagi kalau Bacca sangat ingin bermain di Liga Champions. Momen yang belum ia dapatkan selama bergabung bersama Milan. (Football-Italia)

Video: Marcus Rashford Tampil Memukau
 


(ASM)