Persiapan Kualifikasi Piala Asia U-16 2017

Timnas U-16 Lakoni Uji Coba Terakhir

Rendy Renuki H    •    07 September 2017 14:17 WIB
timnas u-16
Timnas U-16 Lakoni Uji Coba Terakhir
Para penggawa Timnas Indonesia U-16 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Timnas Indonesia U-16 akan melakoni uji coba terakhir sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia U-16 2017. Skuat Garuda Asia menantang Kabomania FC menjadi lawan uji coba terakhirnya yang rencananya akan bertanding, Jumat 8 September besok.

Skuat asuhan Fakhri Husaini akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-16 yang digelar 16 hingga 24 September mendatang. Uji coba terakhir kontra Kabomania U-17 ini merupakan pertandingan keenam Timnas U-16 selama melakukan pemusatan latihan di Stadion Atang Sutresna, Cijantung.

Fakhri mengatakan dari enam kali uji coba tersebut, skuatnya terus mengalami perkembangan. Namun, ia mengakui masih akan melakukan penyaringan pemain hingga nanti hanya akan dibawa sebanyak 23 pemain ke Kualifikasi Piala Asia U-16 .

(Baca: Jadwal Siaran Timnas Indonesia U-19 vs Filipina)


"Hasil uji coba sejauh ini bisa dilihat tim masih bisa terus berkembang, mereka selalu belajar dari setiap uji coba yang mereka jalani. Ini bagus, agar mereka siap dalam turnamen sesungguhnya nanti,” kata Fakhri, lewat rilis yang diterima Metrotvnews.com, Kamis (6/9/2017).

"Kami nantinya akan mempersiapkan 23 pemain (sesuai regulasi turnamen) untuk dibawa ke Thailand. Nama-namanya nanti akan saya beritahu setelah saya memberi laporannya kepada federasi (PSSI),” lanjutnya.

Indonesia sendiri berada di Grup G pada Kualifikasi Piala Asia U-16 kali ini. Skuat Garuda Asia tergabung bersama Thailand, Laos, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana Utara.

Video: Timnas U-19 Berlatih Jelang Laga Lawan Filipina
 


(ACF)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /