Game terbaru FIFA

Pertama Kali, Ronaldo Terpilih jadi Model FIFA 18

Achmad Firdaus    •    06 Juni 2017 16:54 WIB
soccertainment
Pertama Kali, Ronaldo Terpilih jadi Model FIFA 18
Foto: news.xbox.com

Metrotvnews.com, Madrid: Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya dipilih oleh EA Sports sebagai  model utama dalam cover game terbaru keluaran mereka, FIFA 18.

Untuk pertama kali, wajah Ronaldo akan menghiasi bagian depan sampul game FIFA 2018 yang akan dirilis secara global mulai 29 September 2018. Wajah Ronaldo akan menggusur wajah Marco Reus (Borussia Dortmund) yang jadi menu utama di cover game FIFA 17.

"Sungguh menyenangkan bisa ada dalam sampul FIFA 18. Sungguh perasaan yang luar biasa dan saya sangat terhormat bisa terpilih sebagai model utama," ujar Ronaldo.
 

Baca: Dua Bintang MU Menjenguk Anak Korban Teror Bom di Manchester


Keputusan EA Sports memillih Ronaldo nampaknya tepat. Sebab, pemain 32 tahun tersebut baru saja mengantar Real Madrid merebut trofi Liga Champions ke-12 dengan mengalahkan Juventus 4-1 di final, Minggu lalu. Ronaldo mencetak dua gol pada laga tersebut.



EA juga mengumumkan bahwa game FIFA 18 bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.

"Kehadiran pemain terbaik dunia (sebagai model utama) menggambarkan lompatan besar yang kami sampaikan," ujar produser senior FIFA, Aaron McHardy.
 

Baca juga: Putra Cristiano Ronaldo Unjuk Skill Memukau di Santiago Bernabeu


"Kami sangat antusias menjalin kerja sama dengan Cristiano - Bekerja sama dengannya, kami belajar banyak soal gaya bermain yang unik dan apa yang membuatnya sangat spesial. Passionnya, energinya dan basis fan yang dimilikinya membuatnya jadi duta besar yang tepat untuk FIFA 18," tandasnya.

Keputusan EA Sports menunjuk Ronaldo sebagai model utama seakan menghidupkan kembali rivalitas sang pemain dengan pesaingnya, Lionel Messi yang sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan Konami sebagai model utama game terbaru besutan mereka, Pro Evolution Soccer. Sebelumnya, Messi sempat jadi model andalan EA untuk menghiasi sampul game FIFA 2013--2016.

Video: ?Shakhtar Donetsk Dapat Berkah Usai Real Madrid Juara LCE



(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /