Piala Dunia 2018

Messi Berharap Argentina tak Jumpa Spanyol di Fase Grup

A. Firdaus    •    09 November 2017 00:51 WIB
piala dunia 2018
Messi Berharap Argentina tak Jumpa Spanyol di Fase Grup
Lionel Messi (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Moskow: Lionel Messi menganggap Spanyol menjadi kandidat kuat favorit juara di Piala Dunia 2018. Untuk itu, megabintang Barcelona ini berharap Argentina tak berjumpa dengan pasukan Julen Lopetegui tersebut.

Untuk itu, Messi berharap Argentina tak bertemu Spanyol sedini mungkin. Sebab menurutnya La Furia Roja memiliki kekuatan yang sulit ditaklukkan Albiceleste.

"Spanyol, Brasil, Jerman, dan Prancis adalah tim dengan penampilan terbaik saat ini. Saya pikir mereka adalah favorit juara pada Piala Dunia 2018 nanti," ujar Messi kepada ESPN.

Klik di sini: Joko Driyono: Juara Liga 1 Tunggu hingga Kompetisi Selesai

"Saya tidak ingin Argentina bertemu Spanyol dalam fase grup, saya lebih memilih untuk menghindarinya, karena apa yang mereka memiliki, dengan apa yang telah mereka miliki adalah tentang bakat. Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit," terangnya.

Ketakutan Messi dinilai wajar, pasalnya jika dibandingkan dengan Argentina, permainan Spanyol jauh lebih unggul. Apalagi Argentina diketahui sangat sulit untuk lolos otomatis ke putaran final.

Bahkan mereka butuh laga terakhir kualifikasi demi memastikan diri meraih tiket turnamen akbar empat tahunan tersebut. Tepatnya ketika Argentina mengalahkan Ekuador dengan skor 3-1.

Kontroversi Sissoko
 


(RIZ)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

23 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /