Suporter Timnas Indonesia Mulai Padati Stadion Patriot

Kautsar Halim    •    04 Oktober 2017 18:12 WIB
timnas u-19timnas indonesia
Suporter Timnas Indonesia Mulai Padati Stadion Patriot
Suasana Stadion Patriot jelang pertandingan Indonesia U-19 vs Kamboja U-19. (Foto: MTVN/Kautsar Halim)

Metrotvnews.com, Jakarta: Para suporter timnas Indonesia mulai memadati Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis 4 Oktober. Mereka sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada timnas U-19 dan Senior yang akan menghadapi Kamboja.

Masing-masing laga timnas memiliki jadwal yang berbeda. Untuk timnas U-19 kontra Kamboja U-19 akan bertanding pada pukul 18.30 WIB, sedangkan timnas senior vs Kamboja senior akan bentrok sesudahnya atau pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, para suporter yang datang tidak terlalu banyak. Jalan-jalan di sekitar stadion masih terlihat lengang dan antrean tiket pun tidak terlalu padat. Sejumlah pedagang aksesoris suporter yang bertebaran pun tampak sepi pembeli.

Baca: Luis Milla Tanggapi Serius Kode Sandy Walsh


Bagi calon penonton yang belum memiliki tiket pertandingan, bisa dengan mudah mendapatkannya di loket-loket yang tersedia di sekitar stadion. Harga tiketnya juga cukup terjangkau karena dikenakan banderol Rp125 ribu untuk kelas VIP Timur dan Rp100 ribu untuk kelas Ekonomi. 

Baca: Mengenal Sandy Walsh, Bakal Calon Pemain Naturalisasi Indonesia


Menariknya, tiket tersebut memiliki format terusan. Jadi para suporter yang sudah memiliki tiket bisa langsung menyaksikan dua pertandingan yang tersedia.

Selain diramaikan para suporter, pihak keamanan yang ditugaskan juga cukup banyak di sekitar stadion. Mereka tidak segan-segan melakukan pemeriksaan atau menggeledah tiap penonton yang datang.

Video: Luis Milla akan Bermain Menyerang Saat Jamu Kamboja


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /