Piala AFC 2018: Jelang Persija vs Home United

Suntikan Moril bagi Dua Kiper Cadangan Persija Jelang Leg Kedua

Rendy Renuki H    •    15 Mei 2018 09:08 WIB
piala afc
Suntikan Moril bagi Dua Kiper Cadangan Persija Jelang Leg Kedua
Kipe utama Persija Andritany Ardhiyasa masih harus absen setidaknya hingga dua bulan ke depan (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra terus memberikan suntikan moril kepada dua kiper cadangan, Rizky Darmawan dan Daryono jelang menjalani leg kedua semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN kontra Home United, Selasa 15 Mei.

Maklum, kedua kiper tersebut saat ini perannya sangat vital bagi tim Macan Kemayoran. Pasalnya, Persija harus kehilangan kiper utama mereka, Andritany Ardhiyasa, yang mengalami cedera dan harus absen selama dua bulan.

Untuk itu, pelatih kiper Persija Ahmad Fauzi terus mempersiapkan mental anak asuhnya jelang kontra Home United. Terlebih Rizky yang menurutnya harus melupakan kekalahan pada leg pertama.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Persija vs Home United


"Saya kira Rizky harus melupakan laga yang kemarin. Saatnya mengembalikan kepercayaan diberikan pelatih dengan bermain maksimal dan berikan yang terbaik untuk Persija," ujar Fauzi di situs resmi klub.

"Untuk Daryono kepercayaan yang diberikan pelatih kemarin saat melawan Madura United kamu buktikan di laga ini bahwa pelatih tidak salah memilih kamu. Sekali lagi untuk semua saya selalu bilang. Kami (Persija) bersama kalian apapun yang terjadi," tambahnya.

Persija akan memulai kick-off kontra Home United pada pukul 19:30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Macan Kemayoran wajib meraih kemenangan karena sudah tertinggal 2-3 pada leg pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura 8 Mei lalu.

 


(REN)


Video /