Timnas Argentina

Dybala Mengaku tak Mudah Bermain Bersama Messi

Alfa Mandalika    •    06 Oktober 2017 19:11 WIB
kualifikasi piala dunia 2018timnas argentina
Dybala Mengaku tak Mudah Bermain Bersama Messi
Paulo Dybala (Kanan). (Foto: AFP/Alejandro Pagni)

Metrotvnews.com, Buenos Aires: Striker internasional Argentina Paulo Dybala mengaku sulit bermain bersama Lionel Messi. Alasannya, gaya permainan mereka nyaris sama.

Dybala tidak diturunkan saat Argentina ditahan imbang 0-0 saat melawan Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Pelatih Jorge Sampaoli memilih menyimpan tenaga Dybala.

"Tidak mudah bermain dengan Messi karena kami bermain dengan gaya yang sama," kata Dybala seperti dilansir Football - Espana, Jumat (6/10/2017).

Sampaoli menilai komentar yang diutarakan Dybala bukanlah sesuatu yang buruk. "Saya tidak melihat apa yang dikatakan Dybala adalah hal yang buruk," ujar Sampaoli.

Baca: Ada Apa dengan Argentina?


"Memang seringkali sulit apabila Anda bermain bersama seseorang yang punya kecerdasan seperti Messi. Dia perlu bermain dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan dengan klub," tutur eks pelatih Sevilla itu.

Saat ini, Argentina harus meraih kemenangan atas Ekuador pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Apabila Argentina gagal menang lagi, dipastikan Tim Tango bakal absen di Piala Dunia 2018 tahun depan. (Football - Espana)

Video: Pemain Muda Unjuk Gigi di Timnas Senior


(ASM)

Mourinho Kagumi Bek Benfica
Liga Champions 2017--2018

Mourinho Kagumi Bek Benfica

2 hours Ago

Kesetiaan Luisao membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho kagum. Ia memuji penampilan be…

BERITA LAINNYA
Video /