Thomas Rodriguez Tutup usia

Meninggalnya Pemain Muda Prancis seperti Kasus Astori

Riyan Ferdianto    •    10 Maret 2018 12:20 WIB
liga prancis
Meninggalnya Pemain Muda Prancis seperti Kasus Astori
Thomas Rodriguez (Foto/ Twitter Tours FC)

Paris: Thomas Rodriguez, pemain dari akademi di Ligue 2 Tours FC, ditemukan meninggal dunia. Dalam sebuah pernyataan resmi klub tersebut, Rodrigues meninggal dalam tidurnya. 

Sampai saat ini meninggalnya Rodriguez masih belum diketahui secara pasti. Untuk menghormati kepergiaannya, laga melawan Valenciennes pada lanjutan Ligue 2 juga harus ditunda.

Sebagai bentuk penghormatan untuk Rodriguez, semua laga di Ligue 1 dan Ligue 2 pada akhir pekan ini akan diberlakukan mengheningkan cipta selama satu menit sebelum pertandingan dimulai. Meskipun Rodriguez tidak masuk dalam skuat utama Tours, namun ia dianggap sebagai salah satu pemain muda yang memiliki masa depan cerah di dunia sepak bola.

Klik di sini: Prediksi Man United vs Liverpool: Satu Warna Beda Kekuatan

"Dengan kepedihan yang amat mendalam, Tours FC menyampaikan berita meninggalnya Thomas Rodriguez, salah satu anggota tim muda kami. Dia meninggal pada Kamis malam atau Jumat dini hari," bunyi pernyataan resmi Tours FC.

"Skill sepakbola Thomas, semangatnya, dan motivasi yang selalu ditunjukkannya menjadikan Thomas sebagai pemain yang menjanjikan," lanjut pernyataan tersebut.

Meninggalnya Rodriguez dianggap mirip seperti yang terjadi pada kapten Fiorentina, Davide Astori akhir pekan lalu yang tutup usia ketika dalam kondisi terlelap. Kapten Fiorentina itu, ditemukan tewas di kamar hotelnya di Udine menjelang pertandingan Serie-A melawan Udinese. (Reuters)

Video: Tim Renang Artistik Jalani Pelatnas Asian Games 2018
 


(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /