Liga Prancis

Mancini Yakin Balotelli Cetak 20 Gol Bersama Nice

Krisna Octavianus    •    13 Oktober 2016 20:28 WIB
liga prancis
Mancini Yakin Balotelli Cetak 20 Gol Bersama Nice
Mario Balotelli (Foto: AFP/VALERY HACHE)

Metrotvnews.com, Nice: Roberto Mancini mendukung Mario Balotelli untuk mencetak lebih dari 20 gol di Nice. Ia juga berharap sang striker masih bisa menjadi salah satu pemain terbaik di sepak bola.

Balotelli telah membuat awal yang luar biasa di Nice setelah gejolak karier dalam beberapa tahun terakhir dengan Liverpool dan AC Milan. Ia sejauh ini berhasil mencetak enam gol dari lima penampilan di semua kompetisi.

(BACA: Klopp Kenang Dua Laga Hebat Kontra Manchester United)

Mancini, yang pernah bekerja dengan Balotelli di Inter Milan dan Manchester City - mengaku tidak ada kenangan indah dari penyerang tapi senang melihat pemain berusia 26 tahun itu kembali ke performa terbaik.

"Semua orang memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang Mario dan saya pikir pasti melelahkan baginya. Saya pikir ia fantastis. Ia spesial untuk segala sesuatu yang ia bisa lakukan. Ia bisa mencetak gol setidaknya 20 gol di Nice. Mencetak gol adalah hal normal baginya," ," kata Mancini kepada L'Equipe.

"Saya ingat bermain ia dalam banyak pertandingan di akhir kampanye 2007--2008. Zlatan Ibrahimovic yang cedera dan Mario melakukannya dengan sangat baik. Saya yakin bahwa ia akan menjadi bintang. Tapi ia tidak bisa berurusan dengan tekanan pada usia 17 tahun. Tapi, ia mungkin naik ke puncak pergi terlalu cepat," sambungnya.

"Ia anak yang sangat baik, dengan hati yang besar. Kadang-kadang ia bisa menyadarkan Anda, tetapi tidak mungkin ada yang menginginkan ia bermain tidak baik," ucapnya.

(BACA: Maradona Bersinar dalam Laga Amal Para Legenda Sepak Bola)

"Bagus ada kesempatan lagi buatnya dan ia harus mengambilnya dan menikmati dirinya sendiri. Ia masih relatif muda, tetapi kariernya akan sangat cepat. Saya berharap ia masih bisa menjadi pemain hebat," pungkasnya.

 


(KRS)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

26 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /