Paris Saint-Germain

Agen: Juventus Lebih Menarik untuk Verratti

Krisna Octavianus    •    09 Juni 2017 17:13 WIB
paris saint germain 2016--2017
Agen: Juventus Lebih Menarik untuk Verratti
Marco Verratti (Foto: AFP/MM/MIGUEL MEDINA)

Metrotvnews.com, Paris: Agen Marco Verratti telah memperingatkan Paris Saint-Germain "uang tidak cukup" lagi untuk menahan kliennya. Ia juga mengungkap Juventus membuat kliennya tertarik karena mereka tim juara.

PSG tampak tak akan menjual Verratti musim panas ini, meski ada spekulasi yang menghubungkan gelandang tersebut dengan klub seperti Juve dan Barcelona. Akan tetapi, sang agen Donato Di Campli memperjelas bahwa raksasa Prancis harus menghentikan permainan mereka atau berisiko kehilangan kliennya.

BACA: Respons Ketum PSSI Usai Timnas U-16 Membekap Singapura

Sang agen mengisyaratkan Verratti bisa mencari klub lain demi sebuah prestasi yang lebih baik. Akan tetapi, PSG sejauh ini tampak tak tertarik untuk melepas mantan gelandang Pescara itu dan malah menawarkan kenaikan gaji.

Kondisi ini membuat Di Campli geram. Ia berharap PSG bisa menghentikan "permainan" mereka. Dengan kata-kata mengancam, Di Campli menyebut Juventus sebagai klub potensial bagi kliennya untuk masa mendatang.

"Juventus pasti akan melakukan sesuatu yang istimewa di jendela transfer berikutnya," kata sang agen tersebut kepada Tuttosport.

"Verratti? Ada kemauan PSG untuk membuatnya tetap bertahan," lanjutnya.

"Sekarang sudah jelas: uang tidak cukup. Banding juga dibutuhkan, dan dalam empat atau lima tahun terakhir, klub Prancis belum berbuat banyak untuk memperbaiki hal itu," sambungnya.

"Juventus jauh lebih menarik karena pemain bermental juara pasti tertarik bergabung dengan tim pemenang," pungkas Di Campli.

BACA: Joe Allen Yakin Wales Bisa Mengatasi Ketiadaan Gareth Bale

Kontrak Verratti saat ini sampai Juni 2021. Dibeli dengan harga 12 juta euro dari Pescara pada 18 Juli 2012, harga gelandang tim nasional itu ditaksir kini mencapai lima kali lipat atau 60 juta euro atau setara dengan Rp891 miliar.

 


(KRS)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /