Transfer Kylian Mbappe

Raih Banyak Gelar, Alasan Mbappe Gabung PSG

Krisna Octavianus    •    06 September 2017 18:26 WIB
paris saint germain 2017--2018
Raih Banyak Gelar, Alasan Mbappe Gabung PSG
Kylian Mbappe (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Kylian Mbappe melihat kepindahannya ke Paris Saint-Germain sebagai kesempatan untuk memuaskan dahaga akan kesuksesannya. Itu menjadi alasannya hijrah ke Stade Parc de Princes.

Pemain berusia 18 tahun itu secara mengejutkan pindah dari AS Monaco ke PSG dalam sebuah langkah pinjaman selama semusim dan Les Parisiens akan mempermanenkannya dengan mahar 180 juta euro (Rp2,8 triliun) musim panas tahun depan.

BACA: Legenda Liverpool Yakin Chamberlain Cocok dengan Klopp

Setelah tampil luar biasa musim lalu dengan 26 gol di semua kompetisi untuk Monaco, Mbappe ingin melanjutkan ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik bersama tim yang berbasis di ibu kota Prancis itu.

"Saya ingin melakukan lebih baik dari musim lalu. Saya didorong oleh keinginan untuk memenangkan segalanya," katanya saat dipresentasikan ke media pada Rabu (6/9/2017).

"Ini memberi saya kesenangan bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia, yang memiliki dasar untuk menjadi yang terbaik," lanjutnya.

"Melalui kerja keras dan kerendahan hati, kami akan mencapai tujuan kami dan impian memenangi Liga Champions," ucapnya.

Langkah ini akan melihat Mbappe menjadi tandem Neymar yang sudah lebih dulu pindah dengan status pemain termahal di dunia.

"Dia (Neymar) adalah keuntungan tambahan. Luar biasa bermain dengannya, tapi saya datang untuk proyek ini," sambungnya.

"Saya telah memasuki ruang ganti di mana saya memiliki deretan prestasi paling sedikit untuk nama saya. Saya harus banyak belajar dan membuktikan. Di Paris, saya akan bisa belajar dan memperbaiki saat menang, saya lapar akan gelar, saya ingin menang, mulai sekarang juga," pungkasnya.

 


(KRS)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /