Khedira Sisipkan Kegiatan Amal di Laga Jerman vs Norwegia

Kautsar Halim    •    05 September 2017 00:08 WIB
soccertainmentkualifikasi piala dunia 2018
Khedira Sisipkan Kegiatan Amal di Laga Jerman vs Norwegia
Sami Khedira. (AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)

Metrotvnews.com, Stuttgart: Sami Khedira tidak lupa beramal demi kesuksesan Jerman menuju Piala Dunia 2018. Salah satu caranya dengan memberikan tiket pertandingan secara cuma-cuma untuk anak-anak yang tidak mampu.

Kegiatan amal Khedira disisipkan dalam pertandingan Jerman kontra Norwegia di Stadion Mercedes Benz Arena, Stuttgart, Selasa 5 September dini hari WIB. Saat itu, bakal ada 1200 lembar tiket gratis yang akan diberikan Khedira.
 

Klik: Gresik United Makin Terpuruk Dibungkam Borneo FC


Selain memberikan tiket gratis, Khedira juga pernah menggelar laga amal di Stadion Mercedes Benz Arena, Stuttgart, sekitar dua tahun lalu. Biasanya, ia juga bekerjasama dengan sejumlah yayasan untuk melakukan kegiatan sosialnya.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang baik di wilayah ini selain menggelar laga amal dua tahun lalu. Oleh karena itu, pertandingan timnas Jerman di Stutgart adalah rencana yang ideal," kata Khedira lewat situs resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman (GFA).

"Dengan dukungan terorganisir keluarga saya, kami akhirnya bisa membiarkan anak-anak muda di sini untuk menyaksikan langsung pertandingan yang biasanya tidak bisa mereka tonton," tambahnya. 

Sejatinya, Khedira tidak akan ikut bermain ketika Jerman menghadapi Norwegia. Ia harus beristirahat karena mengalami cedera ketika membantu Jerman menaklukkan Republik Ceko 2-1 pada laga sebelumnya. (soccerway)




(ACF)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

19 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /