Andik Vermansyah Resmi ke Kedah FA

Andik Minta TKI di Malaysia Dukung Dirinya

Riyan Ferdianto    •    10 Februari 2018 12:46 WIB
andik vermansyah
Andik Minta TKI di Malaysia Dukung Dirinya
Andik Vermansyah (Foto/ Akun Facebook Kedah FA)

Jakarta: Pemain anyar Kedah FA Andik Vermansyah meminta dukungan warga Indonesia. Teruntuk Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berada di Malaysia. 

Andik akhirnya menentukan masa depannya. Setelah diisukan berbagai klub di Indonesia. Pemain asli Surabaya itu resmi bergabung bersama klub asal Malaysia yakni Kedah FA. 

Menurut pemain berusia 26 tahun itu, dukungan warga Indonesia yang ada di Malaysia sangat diperlukan. Dirinya juga akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kedah dan warga Indonesia. 

Klik di sini: Rekrut Andik Vermansyah, Kedah FA Kalahkan 6 Klub Indonesia

"Untuk Tenaga Kerja Indonesia atau TKI khususnya yang ada di Penang, tonton saya bermain untuk Kedah FA. Saya akan berikan yang terbaik untuk Kedah maupun negara saya Indonesia," kata Andik saat wawancara perdana di akun facebook Kedah. 

Mantan pemain Selangor itu juga mengungkapkan salah satu alasannya memilih bergabung dengan Kedah. Ia menilai, fan Kedah menjadi salah satu faktor dirinya memilih untuk bergabung dengan klub berjuluk Hijau Kuning ini. 

Dengan kedatangan Andik, berarti melengkapi kuota pemain asing yang sudah direkrut klub asal Malaysia tersebut. Pada musim ini Kedah FA memboyong lima pemain asing termasuk Andik yang sudah didaftarkan untuk mengarungi Liga Super Malaysia musim ini. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor



(FIR)


Video /