Leg II Perempat Final Liga Europa 2017--2018

Arsenal Terkejut dengan Intensitas CSKA

Patrick Pinaria    •    13 April 2018 07:48 WIB
liga europa 2017--2018
Arsenal Terkejut dengan Intensitas CSKA
Arsene Wenger (kiri) (Foto: AFP PHOTO / Kirill Kudryavtsev)

Moskow: Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku timnya terkejut dengan intensitas tinggi CSKA Moscow pada leg kedua perempat final Liga Europa 2017--2018, Jumat13 April. Hal itu menjadi salah satu faktor yang membuat The Gunners kecolongan.

Arsenal mampu menahan imbang CSKA dengan skor 2-2 pada laga tersebut. Namun, tim Meriam London itu sempat keteteran, bahkan kebobolan dua gol terlebih dahulu.

Beruntung, Arsenal mampu bangkit. Mereka sukses menyamakan kedudukan lewat gol-gol yang dicetak Danny Welbeck dan Aaron Ramsey.

Baca: Fakta Menarik usai Arsenal Tahan Imbang CSKA

"Saya mengaku kami mungkin sedikit terkejut dengan intensitas lawan pada awal pertandingan. Setelah itu, kami bangkit," ujar Wenger.

"Lawan mencetak dua gol. Mereka juga punya peluang untuk mencetak gol ketiga. Namun, kami memberi respons bagus usai istirahat. Saat kedudukan 1-2, kami bermain bagus sampai akhirnya kami menyamakan kedudukan menjadi 2-2," tambahnya.

Meski hanya mampu bermain imbang, Arsenal tetap lolos ke babak semifinal karena menang dengan agregat 6-3. Sebelumnya, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 pada leg pertama, Jumat 6 April. (Sportsmole)


Video: Atlet Sepak Bola Putri Ikuti Ujian Nasional

 


(PAT)


Video /