Egy Temui Wamenlu Polandia

Dukungan Wamenlu Polandia Diharapkan Bikin Egy Betah Bersama Lechia

Krisna Octavianus    •    11 April 2018 18:03 WIB
liga dunia
Dukungan Wamenlu Polandia Diharapkan Bikin Egy Betah Bersama Lechia
Egy Maulana Vikri bersama Wakil Menteri Luar Negeri Polandia, Marek Magierowski. (Foto: medcom.id/Krisna Octavianus)

Jakarta: Egy Maulana Vikri bisa tenang menjalani karier di Polandia. Bagaimana tidak, dia baru saja mendapat dukungan dari Wakil Menteri Luar Negeri Polandia, Marek Magierowski.

Egy dan Marek Magierowski bertemu di Cafe Batavia, Kota Tua, Jakarta. Egy didampingi oleh sang agen, Dusan Bogdanovic dan Ustaz Yusuf Mansur. Sementara itu, Magierowski ditemani oleh perwakilan duta besar Polandia yang ada di Indonesia.

Egy merasa senang dapat perhatian langsung dari wakil menteri luar negeri Polandia. Baginya, ini salah satu faktor yang bisa membuatnya semakin betah.

Klik di sini: Gabriel Jesus Ungkap Penyebab Performa City Menurun

"Pastinya senang mereka bisa mendukung saya agar saya bisa nyaman di Polandia, bisa tenang dan mereka terus mendukung saya agar saya bisa memberikan yang terbaik di sana nanti," ujar Egy kepada wartawan.

"Itu tentu bagus buat saya, menambah motivasi saya, agar saya bisa lebih baik lagi karena saya mendapat dukungan dari orang tua saya, rakyat Indonesia dan orang-orang di sekitar saya juga mendukung saya dan termasuk orang Polandia juga mendukung," ungkap Egy.

"Saya merasa terbantu oleh itu dan tugas saya sekarang membuktikan kepada mereka memang benar dan itu memotivasi saja semoga bisa lebih baik lagi," ungkap pemain yang menimba ilmu di Sekolah Khusus Olahraga Ragunan ini.

Sementara itu, Magierowski juga memiliki harapan yang sama dengan Egy. Dia pun berjanji akan menyaksikan pemain berusia 17 tahun itu saat bermain untuk Lechia Gdansk.

"Saya sangat senang, tentu saja. Dan, saya berharap dia bisa berkompetisi dengan baik di Polandia," kata Magierowski.

"Saya belum pernah menyaksikan Egy bermain dan saya berjanji kepada Anda semua untuk menyaksikannya. Saya juga berjanji akan ke Gdansk, menyaksikan dia bermain dan tentu saja mencetak gol," pungkas Magierowski.

Simic Quattrick, Persija Bungkam JDT 4-0



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /