Egy Maulana Dapat Suntikan Semangat dari Wamenlu Polandia

Krisna Octavianus    •    11 April 2018 16:03 WIB
liga dunia
Egy Maulana Dapat Suntikan Semangat dari Wamenlu Polandia
Egy Maulana Vikri bersama Wakil Menteri Luar Negeri Polandia, Marek Magierowski. (Foto: medcom.id/Krisna Octavianus)

Jakarta: Wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri mendapat sambutan baik jelang berkarier di Polandia bersama Lechia Gdansk. Hari ini, Rabu 11 April, dia bertemu dengan Wakil Menteri Luar Negeri Polandia, Marek Magierowski. 

Egy dan Marek Magierowski bertemu di Cafe Batavia, Kota Tua. Egy didampingi oleh sang agen, Dusan Bogdanovic dan Ustaz Yusuf Mansur. Sementara itu, Magierowski ditemani oleh perwakilan duta besar Polandia yang ada di Indonesia.

Magierowski mengaku pertemuan ini karena mendengar kabar Egy akan bermain di Polandia. Ini juga sebagai bentuk suntikan semangat bagi pemain binaan sekolah olahraga ragunan yang akan bermain bersama Lechia Gdansk musim depan.

"Pertemuan ini karena dia akan bermain di Polandia sebentar lagi dan dia akan bermain di salah satu klub terpopuler di Polandia, yakni Lechia Gdansk," ujar Magierowski kepada wartawan.

Baca: Renungan Fan Barca Tobat Jadi Firaun Sepak Bola


"Kami mengobrol tentang kariernya dia sejauh ini dan mimpinya dia, tentang apa yang dia rasakan di Polandia, di mana dia baru pertama kali mengunjungi negara kami. Kami sangat senang untuk bisa membantunya, seorang pemain yang sangat bertalenta, dia juga ambisius untuk bermain di Polish League," lanjutnya.

Baca: Roma Patahkan Asa Barcelona ke Semifinal


"Saya berharap yang terbaik untuknya, saya tahu dia masih sangat muda, tapi bukan berarti tidak bisa meraih kesuksesan. Jadi, ikuti mimpimu," pungkasnya.

Egy saat ini masih berkonsentrasi bersama tim nasional Indonesia U-23 dan timnas U-19. Kedua tim yang diperkuat Egy itu akan menjalani hajatan besar. Timnas U-23 akan bermain di Asian Games, sementara Timnas U-19 akan mengikuti Piala Asia U-19 pada November di mana kita menjadi tuan rumah.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: Simic Quattrick, Persija Bungkam JDT 4-0


(ASM)


Sebelum Hadapi Liverpool, Skuat Roma Kenang Tragedi Hillsborough
Jelang Liverpool vs AS Roma

Sebelum Hadapi Liverpool, Skuat Roma Kenang Tragedi Hillsborough

35 minutes Ago

Rombongan tim AS Roma, termasuk jajaran pelatih dan para pemainnya telah tiba di Liverpool pada…

BERITA LAINNYA
Video /