Prancis vs Bulgaria

Sagna Berharap Cederanya Tak Parah

Krisna Octavianus    •    08 Oktober 2016 08:42 WIB
timnas prancis
Sagna Berharap Cederanya Tak Parah
Bacary Sagna (kiri) saat keluar lapangan karena cedera dan dihibur oleh Didier Deschamps (Foto: FRANCK FIFE / AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Bek sayap timnas Prancis, Bacary Sagna berharap cedera hamstringnya tidak parah. Ia mendapat cedera tersebut saat timnya menang atas Bulgaria dengan skor 4-1 di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu 8 Oktober dini hari WIB.

Bek berusia 33 tahun itu diharapkan untuk kembali ke Manchester pada Sabtu siang waktu setempat dan digantikan oleh bek Lille, Sebastien Corchia.

(BACA: Pogba Main Buruk, Griezmann Berikan Pembelaan)

Pada pertandingan dini hari tadi, Sagna hanya mampu bermain selama 27 menit. Ia mendapat cedera itu sebelum Bulgaria mendapat penalti pada menit keenam. Kini, ia berharap cederanya tak serius.

"Sebelum penalti, saya melakukan akselerasi dan saya pikir saya sudah robek itu sedikit. Saya akan melakukan besok (red-hari ini)," ujar Sagna seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak tahu apakah itu serius," ujar mantan pemain Arsenal yang sudah membela timnas Prancis selama sembilan tahun itu.

Sagna adalah pemain yang menyebabkan Prancis dihukum penalti dengan Mihail Aleksandrov berhasil membawa Bulgaria unggul terlebih dahulu. Akan tetapi, gelontoran gol dari Griezmann, Dimitri Payet, dan Kevin Gameiro (dua gol) membawa Les Blues menang dengan skor 4-1.

(BACA: Riccardo Montolivo Cedera, AC Milan Dapat Kompensasi dari FIFA)

Kemenangan atas Bulgaria menempatkan Prancis bersama Belanda dan Swedia berada di urutan teratas Grup A dengan raihan empat poin dari dua laga.

 


(KRS)