PSG Hadiahi Di Maria Kontrak Panjang

Rendy Renuki H    •    01 November 2018 12:41 WIB
paris saint germain
PSG Hadiahi Di Maria Kontrak Panjang
Angel Di Maria (FRANCK FIFE / AFP)

Paris: Kubu Paris Saint Germain menghadiahi Angel Di Maria kontrak panjang. Winger PSG tersebut mendapatkan kontrak baru berdurasi tiga tahun hingga 2021.

Penampilan apik pemain 30 tahun itu menjadi alasan Les Parisiens ingin terus memakai jasanya. Apalagi, PSG yang memiliki finansial mumpuni mampu memenuhi segala kebutuhan Di Maria.

"Saya sangat senang telah memperpanjang kontrak dengan PSG. Saya sangat mencintai semua momen saya selama tiga tahun berada di Paris," ujar Di Maria.

Klik: Solari Puji Perkembangan Vinicius


"Saya mendapatkan segala hal yang dibutuhkan untuk tampil terbaik. Setiap hari saya merasa bangga dan termotivasi telah menjadi bagian dari proyek ambisius dan unik di Eropa ini," sambungnya.

Meski tak melulu menjadi pilihan utama di skuat PSG, namun catatan penampilan Di Maria terbilang cukup baik. Sejak didatangkan 2015 lalu dari Manchester United, ia sudah mengantongi total 150 penampilan.

Dari penampilannya tersebut, pemain asal Argentina itu mampu membukukan 57 gol dan 58 assist. Musim ini, ia pun telah mengantongi 15 penampilan dengan torehan tujuh gol dan enam assist. (Sportsmole)

 


(REN)