Indonesia U-19 vs Thailand U-19

Indra Sjafri Senang Timnya Menang dengan Bermain Rapi

Krisna Octavianus    •    08 Oktober 2017 23:32 WIB
timnas u-19
Indra Sjafri Senang Timnya Menang dengan Bermain Rapi
Indra Sjafri (Foto: Antara)

Metrotvnews.com, Cikarang: Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menyebut permainan anak asuhnya saat membantai Thailand U-19 sangat rapi. Ini adalah permainan terbaik selepas Piala AFF U-18 di Myanmar bulan lalu.

Indonesia U-19 berhasil melakukan "balas dendam" terhadap Thailand U-19 setelah menang telak 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Sebelumnya, Garuda Nusantara menelan kekalahan lewat babak adu penalti di semifinal Piala AFF U-18 di Myanmar.

Witan Sulaeman berhasil membuka kemenangan dengan gol yang dia cetak pada menit ke-44. Selanjutnya, Abimanyu dan Saddil Ramdani menyempurnakan kemenangan dengan gol yang mereka ciptakan dalam 10 menit terakhir.

Indra Sjafri senang dengan kemenangan timnya kali ini. Terlebih lagi, kemenangan ini didapat dengan permainan rapi anak asuhnya.

"Lebih rapi sekarang karena ada beberapa hal waktu kemarin selesai dari Myanmar kami main tanpa identitas sendiri karena mengincar gol. Saya pikir harus dikembangkan permainan seperti tadi," ujar Indra Sjafri selepas laga melawan Thailand.

Di sisi lain, Indra menegaskan periodesasi menuju kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan tidak ada. Sedangkan, untuk turnamen Piala Asia U-19 di mana Indonesia menjadi tuan rumah, pelatih asal Padang itu akan menyiapkan metode latihan.

"Kalau yang periode menjelang Korea Selatan tidak ada, tapi kalau nanti ke Piala Asia mungkin ada. Kalau memang ada. Antara pengurus dan saya harus ada kerja sama, tidak boleh sendiri-sendiri," pungkasnya.

 


(KRS)

Llorente Bertekad Bobol Gawang Juventus
Jelang Juventus vs Tottenham Hotspur

Llorente Bertekad Bobol Gawang Juventus

20 minutes Ago

Menurut agen yang juga kakak Llorente, Jesus Llorente, sang pemain bertekad untuk mencetak gol …

BERITA LAINNYA
Video /