Jadwal Siaran Langsung Bali United di Piala AFC 2018 Hari Ini

Rendy Renuki H    •    13 Maret 2018 09:44 WIB
piala afc
Jadwal Siaran Langsung Bali United di Piala AFC 2018 Hari Ini
Suasana latihan para pemain Bali United (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Jakarta: Bali United akan menjalani laga pekan keempat Grup G Piala AFC 2018 kontra Thanh Hoa, Selasa 13 Maret. Serdadu Tridatu tentu menargetkan kemenangan pada laga tandang ke markas wakil Vietnam itu di My Dinh Stadium.

Hal itu seperti yang disampaikan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra, saat jumpa pers, Senin 12 Maret lalu. Ia menargetkan anak asuhnya meraih kemenangan melawan tim peringkat tiga klasemen sementara Grup G tersebut.

"Pastinya kami datang ke sini untuk bisa meraih kemenangan. Karena hanya diambil satu tim yang bisa lolos (babak semifinal). Tapi kemenangan itu tidak akan mudah, kami harus kerja keras," tutur eks legenda Timnas Indonesia itu.

Baca: Hajar Stoke, Machester City Kian Dekati Gelar Liga


Pasalnya, dalam sistem kompetisi Piala AFC, hanya akan diambil satu tim runner-up terbaik dari tiap zona (zona Asia Barat dan ASEAN). Bali United sendiri sementara menempati posisi kedua Grup D dan masih berada di bawah Johor Darul Ta'zim di peringkat runner-up terbaik.

Meski sama-sama meraih empat poin dari hasil satu kemenangan, satu imbang, dan satu kali kalah. Namun, JDT di Grup H masih unggul produktivitas gol dari Bali United dengan memasukkan tiga dan kebobolan dua, dibanding Bali United yang lima kali memasukkan namun lima kali juga kebobolan. 

Situasi itu tentu membuat Bali United wajib memenangi laga melawan Thanh Hoa. Kemenangan akan tetap menjaga posisi runner-up Grup G untuk tetap menjaga persaingan runner-up terbaik. Meski Bali United masih terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara Grup G, Yangon United.

Berikut jadwal siaran lansung Thanh Hoa vs Bali United:

18:00 WIB - Thanh Hoa vs Bali United (Live RCTI/Fox Sport)

 


(REN)


Video /